JAKARTA, ITN- DIGITALISASI telah terbukti mampu memberikan dampak positif, tak terkecuali untuk ibu hamil. Momen bahagia bagi pasangan suami istri dapat langsung diketahui dengan sekejap, hanya dengan mengecek kehamilan.

Sensitif mendukung kehamilan sehat dan bahagia bagi seluruh perempuan Indonesia dengan meluncurkan Sensitif Digital. Alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia ini, diharapkan dapat memberi kejelasan an kepastian sejak awal bagi perempuan yang ingin memulai perjalanan kehamilan yang tak terlupakan mereka dengan hasil yang akurat dan terpercaya.

Sandra Dewi (kiri) bersama Product Manager OTC PT Danpac Pharma, Leliana saat berbincang-bincang di acara talk show peluncuran produk Sensitif Digital, di Jakarta, Kamis (28/9/17).

“Bagi kebanyakan ibu hamil, mendapatkan hasil positif seperti ini hanyalah tahap awal dari sebuah kehamilan. Selama bertahun-tahun kami mendapat banyak pertanyaan dari mereka seputar kehamilan melalui media sosial kami. Lalu, kami sadar ternyata mereka belum menemukan pusat informasi yang baik yang bisa dipelajari mengenai proses dan perjalanan kehamilan serta cara menjadi ibu yang sehat” ujar CEO PT Danpac Pharma, Yoevan Wiraatmaja pada peluncuran produk baru tes kehamilan ‘Sensitif Digital’ di Nouvelle Restaurants Equity Tower, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/17).

Sebagai komitmennya, Sensitif meluncurkan kampanye sosial #FromThisMoment untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia bagi setiap calon ibu di bulan-bulan pertama dan selanjutnya.

Yoevan Wiraatmaja

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi penting seputar kesehatan, baik secara fisik maupun mental melalui berbagai event dan workshop. Kegiatan ini juga akan memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi ibu hamil untuk saling berbagi secara emosi, pikiran, tantangan hingga solusi yang baik untuk masalah yang mereka hadapi.

“Era media sosial membuat para ibu meluapkan kebahagiaan kehamilannya melalui media sosial, begitu juga tiap perkembangan janinnya,” katanya.

Lebih lanjut Yoevan mengatakan, “Kami juga akan meluncurkan layanan konsultasi gratis perjalanan kehamilan pada ibu dengan program Sensitif Carel Line bisa lewat email atau WhatsApp, BBM, dan SMS”.

Sensitif juga mengajak seluruh calon ibu di Indonesia untuk membagikan momen-momen bahagia kehamilan mereka dengan cara mengunggah foto dan video melalui website www.sensitif.co.id/fromthismoment. Melalui kampanye online ini, diharapkan dapat membangun komunitas online untuk bisa saling mendukung, memperkuat harapan dan keberanian para calon ibu selama masa kehamilan mereka.

Sandra Dewi. Foto. aldi

Sementara pada kesempatan yang sama, artis cantik Sandra Dewi yang baru saja mengandung anak pertamanya menceritakan kehamilannya. Pertama kali mengetahui dirinya hamil, Sandra mempunyai pengalaman unik, saat membeli alat uji tes kehamilan di apotek. Karena baru anak pertama, ia dan suami tak mengerti memilih alat uji kehamilan yang lain kecuali merek yang sudah dikenalnya.

“Saya orang yang termasuk periodenya lancar, saat 1-2 hari telat itu semangat banget. Kan saya baru menikah jagi enggak pernah gunakan alat tes kehamilan. Pas telat langsung ke apotek dan brand yang saya tahu ya cuma Sensitif dan ternyata ada yang digital,” ungkapnya.

Sandra mengatakan, “Sensitif Digital adalah pilihan pertamaku saat ingin melakukan tes kehamilan pada tahun ini. Hasilnya sangat jelas, ada logo hati yang muncul dan kata “YES” dari hasilnya. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagiku”. (aldi)