- iklan -

JAKARTA, ITN- DALAM rangka relaunching mobile app MAPCLUB terbaru,  MAPCLUB menggelar program REDxperience Wonderful Journey. Program Games dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang berlangsung pada tanggal 1 Desember 2018 – 31 Januari 2019 ini menawarkan hadiah utama, yaitu wisata tujuh keajaiban alam dunia. MAPCLUB juga menggelar event launch dari program ini yang diadakan di Mall Central Park, baru-baru ini..

Pengembangan fitur MAPCLUB App hadir lebih personalize untuk member, karena member bisa mendapatkan penawaran spesial yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pribadi lewat e-coupon. “Dan yang paling menarik adalah fitur terbaru gamification di dalam Mobile App, seperti kali ini kami menghadirkan REDxperience Wonderful Journey. Sehingga anggota MAPCLUB bisa mengumpulkan Xp Poin di luar MAPCLUB Poin untuk mendapatkan Hadiah menarik dan pengalaman seru dengan bertransaksi maupun tanpa bertransaksi di store. Caranya mudah download atau update aplikasi MAPCLUB yang baru dan kemudian registrasi untuk dapat berpartisipasi menjadi peserta” ujar COO MAPCLUB, Marcella Dewi.

Dalam program REDxperience Wonderful Journey, MAPCLUB mengajak peserta untuk terlibat dalam permainan MAPCLUB REDxperience dengan teknologi Augmented Reality (AR). Teknologi ini menampilkan games animasi, dimana peserta dapat memilih tantangan yang hendak mereka taklukan. Mulai dari me-scan poster MAPCLUB untuk bermain game, mengikuti singing flashmob, dancing flashmob sampai dengan berburu MAPCLUB Gift Box diseputar Mal Central Park (1-2 Desember 2018) dan selanjutnya di seluruh Mall besar di Indonesia.

Peserta dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah utama, yaitu dapat mengunjungi salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia seperti; Aurora Borealis – Norwegia, Great Barrier Reef – Australia, Grand Canyon – Amerika, Glacier Bay – Alaska, Jeju Island – Korea Selatan, Great Wall – Tiongkok, Wild Safari – Afrika dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai apresiasi kepada member, MAPCLUB juga menggelar program #DitraktirMAPCLUB dengan memberikan tiket nonton gratis di CGV Cinemas.

Untuk melihat beragam penawaran menarik lainnya dari MAPCLUB dapat dilihat di www.mapclub.com, Instagram @mapclub.id atau Facebook Fanpage MAPCLUB. (sasha)

- iklan -