- iklan -

JAKARTA, ITN- KIDZANIA Jakarta bersama PT Hisamitsu Pharma Indonesia (Salonpas) kembali menggelar Coaching Class dengan tema Mengatasi sakit, nyeri otot, dan sendi dengan Salonpas Pain Relief Patch serta edukasi tentang Chiropractic.

“Banyak keluhan dialami orang mengenai pegal-pegal dan nyeri karena aktifitas sehari-hari hingga meninggalkan aktifitas fisik (olahraga), akibatnya tubuh akan cepat merasa letih, pegal, dan nyeri otot,” ujar Medical doctor of chiropractic, dokter Erick Helia D belum lama ini

KidZania Jakarta dan Salonpas Berikan Edukasi Tentang ChiropracticMenurutnya tidak jarang juga efek yang ditimbulkan dari pegal dan nyeri menjadi sakit berlanjut karena kebiasaan posisi tubuh kurang baik secara terus menerus, lama kelamaan mengakibatkan bergesernya posisi tulang dan system saraf. “Apabila terjadi gangguan pada tubuh, saya menganjurkan agar  berobat ke Chiropractic berlisensi dan juga dokter terakreditasi di bidangnya,” ungkapnya.

Sementara Product Manager PT Hisamitsu Pharma Indonesia Josia Nathanael mengatakan, “Salonpas Pain Relief Patch  hadir membantu mengatasi terjadinya letih, pegal, dan nyeri yang biasa dirasakan karena aktifitas sehari-hari, kebiasaan posisi tubuh yang kurang baik saat beraktifitas”.

Kenapa harus menggunakan Salonpas Pain Relief Patch? Salonpas Pain Relief Patch menurutnya terbuat dari material koyo yang tidak berlubang, memastikan senyawa aktif Methyl Salicylate dan l-menthol tidak menguap dan terserap baik di titik rasa sakit

Marketing Communication Manager KidZania Jakarta, Dada Sabra Sathila pada kesempatan yang sama menambahkan, “Sebagai edutainment theme park di Indonesia, kami mendukung penuh upaya mencerdaskan masyarakat baik anak maupun dewasa, utamanya menyangkut kesehatan”.

KidZania Jakarta dan Salonpas Berikan Edukasi Tentang Chiropractic“Kerjasama KidZania dan Salonpas yang dirintis sejak 2012 memberikan kesempatan anak belajar menjadi seorang chiropractor, sehingga anak-anak akan lebih sadar lagi dengan kegiatan sehari-hari mulai dari bagaimana posisi tidur dan duduk yang baikdan  benar agar sistem saraf tidak terganggu,” ungkapnya.

Para peserta Coaching Clinic yaitu orang  tua dan anak-anak mempelajari langsung teknik-teknik chiropractic yang aman dan mudah dari ahlinya, sehingga nantinya dapat di praktekan di rumah dan di sekolah. Coaching Clinic digelar untuk mengetahui manfaat Chiropractic dan  membantu mengurangi kondisi pola tidur abnormal, postur bahu tidak sejajar, skoliosis, mengompol, dan lainnya.

Di establishment Salonpas Chiropractic Center KidZania Jakarta, anak-anak dapat bermain peran sebagai Chiropractor dengan durasi permainan selama 25 menit untuk usia 7-16 tahun, dan mendapatkan gaji sebesar 15 kidZos. (sishi)

- iklan -