- iklan -

BALI, ITN – Bamboo Blonde, label fashion terkemuka asal Bali, dengan bangga mengumumkan pencapaiannya yang terbaru: memenangkan penghargaan sebagai Best Fashion Brand in Bali dari Honeycombers, platform gaya hidup yang konsisten mengulas kurasi pilihan fashion, kuliner, dan gaya hidup terbaik di seluruh Asia Tenggara.

Penghargaan bergengsi ini semakin memperkuat reputasi Bamboo Blonde sebagai brand yang tak hanya mengutamakan kualitas produknya, namun juga terus memperluas keberadaannya di Bali.

Bamboo Blonde Raih Penghargaan Sebagai Best Fashion Brand di Bali dan Buka Toko ke-12 di ICON Bali Mall

Beriringan dengan kabar gembira ini, Bamboo Blonde dengan bangga juga baru saja membuka butiknya yang ke-12 di ICON Bali Mall di Sanur, sebuah pusat perbelanjaan dan gaya hidup modern terbaru di Pulau Dewata.

Cabang ini menjadi lokasi yang tepat untuk ekspansi terbaru Bamboo Blonde, demi memperluas jangkauan brand dan memberi pecinta fashion destinasi baru untuk mendapatkan rangkaian koleksi Bamboo Blonde yang modis dan atraktif.

Baik ICON Bali Mall dan Bamboo Blonde sama-sama mengusung konsep “East Meets West”, yang menggabungkan standar internasional dengan pemberdayaan lokal. Didirikan pada tahun 2007, Bamboo Blonde menjadi label fashion asal Bali yang terus berkomitmen mendukung pekerja lokal, khususnya perempuan, dan senantiasa menghadirkan ragam desain fashion bertaraf global. Sinergi antara Bamboo Blonde dan ICON Bali Mall menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik dengan memadukan elemen terbaik dari keduanya.

Dikenal akan rancangan yang mencitrakan esensi fashion khas pulau tropis, butik baru Bamboo Blonde di ICON Bali Mall menghadirkan koleksi resort wear yang banyak digemari oleh beragam pelanggannya, mulai dari wisatawan domestik maupun internasional, hingga konsumen lokal Bali.

Para pengunjung dapat menemukan beragam koleksi pakaian dan aksesori stylish untuk berbagai kesempatan, mulai dari pakaian resort wear yang nyaman serta modis, koleksi basic untuk dipakai sehari-hari, hingga koleksi linen eksklusif. Tak ketinggalan hadir pula rangkaian aksesori, alas kaki, dan koleksi kapsul dari Bamboo Men.

Bamboo Blonde juga menyediakan ukuran yang beragam, mulai dari ukuran 6 hingga 16 (atau XS hingga XXL), agar semua pelanggan dapat menemukan ukuran yang tepat sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Bamboo Blonde Raih Penghargaan Sebagai Best Fashion Brand di Bali dan Buka Toko ke-12 di ICON Bali Mall

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Bamboo Blonde di ICON Bali Mall, sebuah tempat yang selaras dengan visi kami untuk menyediakan fashion yang stylish, nyaman, dan serbaguna bagi perempuan yang suka mengekspresikan dirinya,” ujar Louise Henry, Managing Director Bamboo Blonde.

“Mendapatkan penghargaan sebagai Best Fashion Brand di Bali oleh Honeycombers menjadi sebuah kebanggaan besar bagi kami, sekaligus menguatkan komitmen kami untuk selalu mengedepankan kualitas dan keunggulan produk di setiap koleksi yang kami ciptakan. Butik baru kami adalah bukti dedikasi ini, dengan desain yang cocok untuk setiap kesempatan, mulai dari koleksi terbaru hingga produk-produk best seller kami,” tambah Louise Henry.

Bamboo Blonde terus berkomitmen memberikan pilihan fashion terbaik yang merayakan semangat unik pulau Bali, sambil memberdayakan komunitas lokal, sehingga semua orang bisa menikmati keindahan dan kenyamanan resort wear buatan Bali di mana pun mereka berada.

- iklan -