- iklan -

JAKARTA, ITN- Pariwisata menjadi salah satu sektor yang paling terdampak pandemi. Bahkan, kondisi ini mengancam 13 juta pekerja di sektor pariwisata dan 32,5 juta pekerja yang secara tidak langsung terkait sektor pariwisata.

Beberapa kebijakan telah diupayakan oleh pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk memulihkan sektor pariwisata dengan tetap berfokus pada pemulihan kesehatan.

Untuk menunjang upaya pemulihan pariwisata, PT Digital Pratama Retailindo distributor tunggal Voigtländer di Indonesia menggelar lomba fotografi bertema “Indonesia Dalam Lensa”.

“Pandemi yang terjadi telah menerpa industri pariwisata di Indonesia. Untuk mendukung dan menumbuhkan kembali semangat untuk kembali berwisata kami menggelar kegiatan ini. Sekaligus juga turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia,” ujar Donni Theo Direktur Utama PT Digital Pratama Retailindo.

Voigtlander Indonesia Gelar Kompetisi Fotografi Bertema “Indonesia Dalam Lensa”Kompetisi ini dimulai hari ini 17 Agustus – 17 September 2021. Para peserta dapat mengirimkan karya foto yang mengangkat keragaman budaya Indonesia dan berbagai tujuan wisata dari seluruh Nusantara.

Donni mengatakan, “Melalui kegiatan ini kami ingin menggairahkan dunia fotografi di tengah masa Pandemi Covid-19, sekaligus mensupport dunia pariwisata dengan mengangkat keberagaman budaya dan destinasi wisata dari berbagai wilayah di Indonesia.

Lomba foto ini akan dinilai oleh dewan juri untuk memilih enam pemenang masing-masing dari tiga kategori yaitu landscape, street, dan potret budaya. Pemenang berhak atas hadiah berupa lensa Voigtlander dengan total nilai Rp70 Juta.

Pemenang akan di umumkan di Instagram @voigtlanderphoto.id dan website www.digital pratamaretailindo.co.id pada 30 September 2021. Untuk syarat dan ketentuan dapat dilihat di website Voigtlander Indonesia www.digitalpratamaretailindo.co.id kontak : https://chat.whatsapp.com/Jl741c4rucl1gZxnDET8m1

- iklan -