- iklan -

JAKARTA, ITN– HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading mengumumkan penunjukan Francisco Holmes-Brown sebagai General Manajer baru, yang akan berlaku efektif pada 7 Oktober 2024.

Dengan pengalaman luas di industri perhotelan, Francisco Holmes-Brown memimpin operasional hotel, mendorong pertumbuhan bisnis, dan lebih meningkatkan pengalaman tamu di properti yang dinamis ini.

Francisco Holmes-Brown bergabung dengan HARRIS & POP!  Hotel Kelapa Gading dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam manajemen perhotelan, setelah memegang peran kepemimpinan utama di Savoy Resort & Spa Seychelles.

Dikenal karena keterampilan kepemimpinannya yang kuat, keunggulan operasional, dan fokus pada kepuasan pelanggan, Francisco Holmes-Brown secara konsisten memberikan hasil yang luar biasa dalam hal kepuasan tamu, pertumbuhan pendapatan, dan kepemimpinan tim.

“Kami sangat senang menyambut Francisco Holmes-Brown di keluarga HARRIS & POP!,” kata Cahirul Fauzan – asisten manajer eksekutif HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading.

Lebih lanjut Cahirul mengatakan, “Kami yakin pengalaman industri dan hasrat Francisco Holmes-Brown yang luas terhadap perhotelan akan berperan penting dalam melanjutkan kesuksesan HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading. Di bawah kepemimpinannya, kami yakin hotel ini akan terus berkembang dan menawarkan pengalaman luar biasa bagi para tamu kami”.

HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Mengumumkan Penunjukan General Manajer Baru
Cahirul Fauzan – asisten manajer eksekutif HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading.

Dalam peran barunya, Francisco Holmes-Brown akan fokus pada bidang-bidang tertentu seperti layanan tamu, pengembangan tim, efisiensi operasional, dan memperluas kehadiran hotel di pasar. HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading dikenal karena suasananya yang moderen dan semarak serta komitmennya untuk memberikan nilai luar biasa bagi pelancong bisnis dan rekreasi.

Francisco Holmes-Brown bermaksud membangun reputasi ini dengan memperkenalkan inisiatif-inisiatif baru dan memperkuat posisi hotel sebagai destinasi utama di Jakarta.

“Saya merasa terhormat untuk mengambil peran ini di properti yang terkenal seperti ini,” kata Francisco Holmes-Brown.

Francisco mengatakan, “HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading telah lama menjadi favorit para tamu karena perpaduan unik antara kenyamanan, kemudahan, dan layanan yang luar biasa. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim berbakat di sini untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung kami”. (*)

- iklan -