- iklan -

JAKARTA, ITN – Sambut bulan suci Ramadan Hotel Swiss-Belinn Wahid Hasyim & Resto BANG BANG Jakarta menghadirkan promo berbuka puasa All You Can Eat yang menghadirkan sajian hidangan beraneka ragam menu iftar dari seluruh nusantara kreasi Executive Chef Ari dan tim kulinernya yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat tersayang.

 

“Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta kembali menghadirkan program paket buka puasa yang dimana setiap tahunnya kami beri judul Sukaria Ramadan. Promo Sukaria Ramadan di bandrol dengan harga Rp200 ribu per net/orang,” ujar Cluster Marketing Communications Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Teuku Muhammad Iqbal.

Iqbal mengatakan, “Kami menghadirkan beberapa penawaran potongan harga menarik seperti, beli 9 dapat 10 berlaku dari tanggal 10-19 Maret 2024 & beli 10 diskon 5 persen berlaku hingga 9 April 2024”.

Sukaria Ramadan memiliki beberapa varian rotasi menu setiap harinya,  dari mulai pilihan item nusantara seperti  Hidangan khas Jawa, Sumatra, Betawi bahkan menghadirkan hidangan seperti Thai Food & Japanese food seperti steamboat & suki suki, selain sajian hidangan yang menarik.

“Tak hanya itu, dalam rangkaian promo Sukaria Ramadan menghadirkan live cooking seperti Martabak, Telur Gulung & Aneka Seafood yang pasti akan membuat momen berbuka puasa menjadi lebih meriah,” ungkapnya.

Hotel Swiss-Belinn Wahid Hasyim Kembali Sajikan Menu Spesial Sukaria RamadanSelain program promo all you can eat buffet Sukaria Ramadan, Swiss-Belinn Wahid Hasyim memberikan hidangan sajian lainnya seperti signature Lontong Opor dengan harga Rp125.000 net/porsi, terdiri dari beberapa pendamping seperti Telur, Ayam Opor, Sambal Goreng Kentang dan Emping, yang pasti sangat menggugah selera.

Tak hanya sajian hidangan makanan saja, Swiss-Belinn Wahid Hasyim menghadirkan hidangan pencuci mulut yang segar yaitu Signature Es Cincau Gula Aren dengan harga Rp45.000 net/gelas.

Promo Signature Lontong Opor & Signature Es Cincau Gula Aren dapat di pesan mulai dari 10 Maret-Mei 2024.

Tamu hotel juga bisa mendapatkan potongan harga langsung 20 persen untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang tiga bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta Gambir, Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di (021) 39899022. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnwahidhasyim untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway. (*)

- iklan -