JAKARTA, ITN – Kabar baik bagi wisatawan yang sudah tidak sabar untuk berlibur ke mancanegara. Sebanyak 15 negara sudah dapat dikunjungi oleh WNI, diantaranya adalah Amerika Serikat, Kroasia, Dubai, Finlandia, Jerman, Maldives, Mesir, Maroko, Perancis, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, dan Singapura.

Pionir Online Travel Agent (OTA) platform di Indonesia, tiket.com hadirkan TTS (Ten Ten Sale), sebuah kampanye diskon seru bagi wisatawan Indonesia untuk mewujudkan kembali wish list ke berbagai destinasi dunia bersama sahabat atau keluarga tersayang.

Berlangsung selama 9 hari mulai tanggal 07 Oktober hingga 15 Oktober ini, TTS tidak hanya memberikan diskon menggebrak untuk penerbangan domestik dan internasional, tetapi juga diskon untuk berbagai produk favorit Sobat Tiket di dalam aplikasi tiket.com.

Selaku VP Brand Marketing tiket.com , Maria Risa Puspitasari yang memiliki sapaan akrab Risa megatakan TTS hadir dalam rangka menyambut dibukanya kembali beberapa negara di dunia untuk turis dari Indonesia.

“Hal ini juga merupakan sebuah program apresiasi atas kedisiplinan seluruh Sobat Tiket yang selama ini telah bersabar untuk stay at home dan work from home guna menekan angka penyebaran Covid-19. Menjelang akhir tahun ini, tiket.com menghadirkan jajaran program sale TTS yang sangat menarik dengan besaran diskon hingga 60% plus Rp1juta. Beli tiket sekarang untuk perjalanan akhir tahun supaya perencanaan perjalanan lebih matang” ujar Risa, Selasa (12/10/2021).

Adapun program TTS yang menghadirkan diskon hingga 60% + ekstra diskon hingga Rp. 1.000.000 untuk semua produk yaitu pada penerbangan domestik dan internasional, hotel domestik dan internasional, kereta api, tiket To Do, Event, sewa mobil, dan layanan car transfer di bandara.

Berikut adalah rincian program TTS yang dihadirkan oleh tiket.com .

  • Diskon hingga Rp 280.000 untuk semua penerbangan domestik.
  • Diskon hinga Rp 700.000 untuk semua penerbangan internasional dengan skema Buy Now Fly Later.
  • Untuk akomodasi seperti Hotel dan tiket Homes domestik, tiket.com hadirkan diskon hingga 60% + ekstra diskon Rp. 1.000.000.
  • Sedangkan, jajaran hotel di Singapura dan Malaysia pun turut berpartisipasi dalam memberikan diskon hingga 80%.
  • Diskon hingga Rp. 1.000.000 untuk jajaran destinasi dan atraksi wisata di tiket To Do.
  • Diskon hingga Rp 40.000 untuk tiket kereta api.
  • Kemudian untuk sewa mobil, konsumen dapat menikmati diskon hingga Rp. 330.000.
  • Untuk layanan car transfer dari semua bandara dan stasiun kereta api domestik, diskon hingga Rp. 130.000 pun menanti.
  • Kemudian, kategori Events di tiket To Do pun mendapatkan diskon sebesar 10% hingga maksimal Rp 500.000.

Menutup pemaparanya, Risa mengajak para wisatawan untuk tetap memastikan pelajari regulasi dan kebijakan protokol kesehetan di berbagai destinasi impian.

“Reward ini sangat cocok bagi Sobat Tiket yang telah divaksinasi 2 kali. Segera rencanakan perjalanan dengan matang, klik dan sesuaikan itinerary impian, dan terus disiplin jalankan protokol kesehatan di berbagai destinasi impian. Jangan lupa pastikan untuk mempelajari regulasi dan kebijakan protokol kesehatan di masing-masing destinasi demi kebaikan dan kenyamanan rombongan perjalanan dan turis lainnya” tutup Risa.