JAKARTA, ITN – Miliki visi menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi banyak orang, dalam realisasikan visinya IKEA Indonesia hadir dengan semakin tingkatkan aksesibilitasnya melalui toko pertama IKEA di Jakarta.

Ingin hadir lebih dekat dalam sediakan solusi furniture yang berkualitas serta terjangkau, IKEA IKEA Jakarta Garden City (JGC) hadir dengan tetap mengimplementasikan sistem online booking di IKEA.co.id/JGC, guna membatasi jumlah pengunjung sehingga jarak aman di dalam toko tetap terjaga.

Selain online booking, pengunjung juga harus melakukan pindai QR Code yang ada di pintu masuk toko menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Selama berkunjung di IKEA Jakarta Garden City, pelanggan tetap disarankan untuk selalu menggunakan double mask.

Berbagai peraturan ini merupakan #LangkahAmanBersama IKEA Indonesia untuk mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid19.

Menjadi salah satu home furnishing expert, di setiap tokonya IKEA selalu menghadirkan inspirasi dan solusi berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekitar. Maka dari itu room set yang ditampilkan di setiap toko pun berbeda-beda. IKEA Jakarta Garden City memiliki beberapa set ruangan dengan konsep yang mengusung green room yang kini mulai diaplikasikan oleh penduduk Jakarta, yang mana kini mulai peduli dengan lingkungan dan mengikuti gaya hidup berkelanjutan.

“Pembukaan toko IKEA Jakarta Garden City merupakan bentuk nyata dari komitmen kami dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kami ingin menjadi tetangga yang baik dan membawa produk kami lebih dekat dan semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujar Country Marketing Manager PT. Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Dyah Fitrisally.

Ciptakan lingkungan berkelanjutan, IKEA Jakarta Garden City memiliki desain bangunan low energy dengan menggunakan sensor cahaya dan gerak di setiap area toko. Selain itu, IKEA Jakarta Garden City juga menggunakan teknologi low emission, yaitu dengan menerapkan rainwater harvesting system.

Lebih lanjut Sally sapaan akrab Dyah Fitrisally mengungkapkan desain yang selama ini IKEA hadirkan sedemikian rupa untuk penuhi kebutuhan masyarakat, sehingga IKEA dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang lifestyle masyarakat.

“Kami yakin produk-produk berkualitas IKEA dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung gaya hidup mereka,” tutup Sally.