JAKARTA, ITN- Tahun 2021 menjadi tahun kedua bagi masyarakat Indonesia merayakan Bulan Suci Ramadan dan Lebaran dari rumah. Di bulan Ramadan ini pasti tidak salah jika ingin suguhan yang halal dan aman untuk keluarga di rumah dan tentu saja tidak mengurangi kehangatan berkumpul bersama.

Dalam rangka merayakan momen Ramadan dan Lebaran, ada perubahan perilaku dari kegiatan masyarakat, konsumen dalam berbelanja dan tentunya mementingkan produk yang berkualitas dan baik untuk imun. Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan aman terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola Halal dalam naungan PT Mega Global Food Industry (Kokola Group) menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang berkualitas.

Public Relations Biskuit Kokola Regional DKI –Jawa Barat, Nanda Syifa Sashabila mengatakan, “Menjelang Ramadan dan Lebaran, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan segala kebutuhan makanan. Kami meningkatkan distribusi dan memastikan produk kami tersedia di masyarakat dan tentunya Biskuit Kokola Halal, dengan produk Kukis Hygienic Pack yang berkualitas, baik untuk imun dan suguhan tepat saat berlebaran”.

Menurutnya Biskuit Kokola Halal, dalam produk bucket menjadi primadona saat moment Ramadan dan Lebaran. Dengan kemasan Hygienic Pack, biskuit ini kaya akan Vitamin dan Mineral serta baik untuk imun.  “Kukis Hygienic Pack menjadi suguhan tepat berlebaran di masa pandemi,” ungkapnya.

Biskuit Kokola Halal dalam produk Kukis Hygienic Pack memiliki berbagai varian, diantaranya Kukis Mamah Hygienic Pack, Kukis Coconut Hygienic Pack, Kukis Chocolate Hygienic Pack, Kukis Butter Hygienic Pack, dan Kukis Milk Hygienic Pack. Dengan rasa yang tidak perlu diragukan lagi, Kukis Hygienic Pack juga mengandung Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B9, Vitamin B12, Kalsium, Fosfor, Zat Besi, dan Mineral yang baik untuk imun.

Melihat adanya perubahan tren belanja masyarakat selama masa pandemi. Masyarakat berbelanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Biskuit Kokola Halal melihat demand ini dengan menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller melalui Contact Center di nomor 081-8181-313-88.

Cukup WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim. Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reselle rmelakukan pembelian minimal Rp250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

Nanda mengatakan, “Kami sangat senang program Kokola Home Delivery dan Reseller yang telah berjalan hampir 1 tahun ini mendapat antusias baik dari masyarakat. Terlebih saat momentum Ramadhan dan Lebaran, penjualan para Reseller kami meningkat.Biskuit Kokola Kukis Hygienec Pack bisa dijadikan suguhan tepat saat lebaran dan bingkisan lebaran untuk saudara dan kerabat. Pastinya akan menjadi suguhan lebaran dan bingkisan lebaran yang tak terlupakan”.

Produk Biskuit Kokola Halal juga bisa didapatkan di Supermarket terdekat atau melalui Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak di @KokolaOfficialStore.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook BiskuitKokola, instagram @biskuitkokoladanTikTok @BiskuitKokola.