- iklan -

JAKARTA, ITN– Buat wisatawan yang dalam waktu dekat berniat berkunjung ke lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney melalui anak usahanya PT Hotel Indonesia Natour (HIN) serta Citilink menggelar BRI Travel Fair 2022 pada 25-28 Agustus 2022 di Sarinah, Jakarta Pusat.

Kolaborasi BUMN ini hadir dalam mengakselerasi pemulihan ekonomi di sektor pariwisata.

Terdapat beberapa kegiatan dalam travel fair ini seperti promosi dan penjualan paket wisata 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) oleh travel agent, flash sale, sharing session dengan influencer, Key Opinion Leader, maupun pelaku industri pariwisata serta workshop industri kreatif.

Event ini diharapkan dapat menggerakkan perekonomian lokal melalui kegiatan pariwisata, meningkatkan minat pasar dengan inisiatif event/MICE dan pada akhirnya diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi proses pemulihan perekonomian khususnya pada wilayah 5 DPSP.

SVP Marketing & Commercial Policy InJourney, Yoesman Sugianto mengungkapkan BRI Travel Fair 2022 merupakan kolaborasi BUMN untuk menggerakkan perekonomian lokal melalui kegiatan pariwisata sesuai dengan arahan Pemerintah Republik Indonesia.

Bangkitkan Sektor Pariwisata Nasional, Injourney Gandeng BRI dan Citilink Gelar BRI Travel Fair 2022“BRI Travel Fair 2022 ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat pasar dengan inisiatif event/MICE untuk menggerakkan kegiatan Pariwisata, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi proses pemulihan perekonomian khususnya pada wilayah 5 DPSP,” jelas Yoesman.

Pada BRI Travel Fair 2022 ini, Bank BRI memberikan promo yang sangat menarik, spesial untuk seluruh nasabah pengguna Kartu Debit, Kartu Kredit, dan BRImo BRI, yakni cashback special hingga 77% untuk pembelian paket wisata di 5 DPSP dan sekitarnya, flash sale pembelian paket wisata Rp770 ribu, cashback bagi customer yang melakukan pembukaan rekening BRI selama event,dan lucky draw berhadiah tiket perjalanan.

Direktur Bisnis Konsumer Bank BRI Handayani, menjelaskan Bank BRI juga akan memberikan promo berupa cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian paket wisata menggunakan kartu kredit dan program cashback bagi seluruh kartu BRI dan BRImo.

“Promo ini merupakan penawaran menarik yang BRI berikan untuk para nasabah kami. Oleh karena itu, BRI mengajak para nasabah BRI untuk dapat menikmati program menarik ini dan juga berkunjung ke destinasi pariwisata super prioritas terbaik di Indonesia,” jelas Handayani.

BRI Travel Fair 2022 juga memberikan penawaran menarik untuk tiket pesawat yang bertujuan ke 5 DPSP.

Sementara Vice President Marketing & Distribution Channel Citilink, Amalia Yaksa Parijata mengatakan, “Selain harga bundling untuk 5 DPSP, Citilink juga memberikan potongan harga tiket pesawat hingga 17% ke semua rute Citilink”.

“Penawaran khusus ini kami berikan bertepatan dengan momentum HUT Republik Indonesia Ke-77. Citilink juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam upaya mempromosikan dan juga membangkitkan animo wisatawan untuk berkunjung ke 5 DPSP di Indonesia,” jelas Amalia.

BRI Travel Fair 2022 menawarkan promo menarik yaitu harga spesial untuk paket wisata di 5 DPSP dengan potongan harga hingga 77%. Selain itu, PT HIN juga memberikan promo special room rate hotel yang berada di jaringan Hotel Indonesia Group di 5 lokasi DPSP.

Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT HIN, Christine Hutabarat mengatakan, BRI Travel Fair 2022, HIN melalui lini bisnisnya, Jelajahin, telah menyiapkan puluhan paket wisata domestik khususnya 5 DPSP dan Bali yang dapat dipilih dari berbagai kategori mulai paket free & easy (simple package) hingga paket komplit dengan harga yang terjangkau.

Bangkitkan Sektor Pariwisata Nasional, Injourney Gandeng BRI dan Citilink Gelar BRI Travel Fair 2022Di dalam paket yang telah disiapkan, Jelajahin juga mengombinasikan produk-produk dari ekosistem Injourney, seperti tiket atraksi dan destinasi Candi Borobudur, tiket nonton WSBK di Mandalika, hingga fasilitas lainnya seperti voucher belanja di Sarinah, VIP airport assistant di seluruh bandara di Indonesia, green seat citilink, special vehicle seperti kapal phinisi dan masih banyak uniqueness lainnya yang bisa di dapatkan.

Selain paket-paket wisata tersebut, HIN juga menyediakan berbagai pilihan Paket MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) termasuk event handling / organizing sehingga bisa menjadi one stop service yang memfasilitasi kebutuhan para customer.

Melalui kegiatan BRI Travel Fair 2022 diharapkan sektor pariwisata nasional dapat kembali tumbuh positif dan bangkit lebih cepat.

Dengan demikian, angka kunjungan wisatawan di 5 DPSP dapat meningkat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di tingkat lokal dan nasional serta semakin mengenalkan 5 DPSP di kalangan wisatawan.   #BRIxInjourneyTravelFair #BRITF2022 #InJourney #AviasiPariwisataIndonesia #BUMNUntukIndonesia

- iklan -