JAKARTA, ITN- BUAT yang suka pedas, McDonald’s Indonesia kini menghadirkan tiga menu Rice Bowl dengan paduan rasa pedas, yakni Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice, dan Black Pepper Chicken.

“Ketiga menu baru ini menggantikan menu Rice Bowl sebelumnya, yakni Cabe Ijo, Teriyaki, dan Bulgogi. Ini menu permanen, satu ikan dan dua ayam, buat yang suka pedas mudah-mudahan cocok,” ujar Associate Director of Communications Mc Donalds, Sutji Lantyka di Jakarta, Jumat (1/3/19).

Indonesiatripnews.com berkesempatan untuk merasakan sensasi pedas dari ketiga menu baru tersebut. Untuk varian Rica-Rica Chicken Rice, menu ini merupakan perpaduan potongan ayam dengan siraman saus rica-rica yang pedas dan gurih.

Rica-Rica Fish, rasa pedasnya juara.

Lanjut dengan Rica-Rica Fish, menu ini perpaduan ikan tilapia yang bertekstur lembut dengan siraman saus rica-rica yang pedas dan gurih. Rasa pedasnya juara, melebihi dari Rica-Rica Chicken Rice dan Black Peper Chicken.

Tak hanya rasa pedas, aroma harum daun kemangi sebagai ciri khas rica-rica tampak menggoda lidah pecinta rica-rica.

Dan yang terakhir varian Black Peper Chicken, merupakan perpaduan ayam dengan siraman saus blackpeper pedas dan manis.

“Ketiga varian menu Rice Bowl ini bisa dinikmati dengan harga Rp16.500 sudah termasuk tax dan service dan tersedia regular daypart mulai pukul 11.00-05.00 WIB. Menu baru ini sangat ramah kantong, tidak hanya segmen dewasa, target kami pelanggan yang menyukai rasa pedas, khususnya kalangan milenial,” ujar perempuan yang akrab disapa Echy ini.

Pasar Indonesia menurutnya suka rasa pedas, hal itu terbukti dengan penjualan menu pedas yang cukup baik. “Porsinya juga pas dan sangat cocok bagi orang yang ingin makan praktis tapi tetap kenyang,” tambah Echy.

Menu ini juga bisa dipesan melalui dine in, take away, Delivery, Drive Thru, dan GoFood,” tambahnya. (evi)