JAKARTA, ITN- Kabar baik bagi para penggemar roti bakar dengan isi atau toast! Let’s Toast, salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan Kaesang Pangarep, menghadirkan seri menu baru berupa Charcoal Toast.

Kreasi menu baru ini hadir dalam setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur dengan arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik.

Seri menu ini tersedia dalam sederet ragam pilihan topping dan isian untuk para penggemar roti bakar manis dan juga gurih, yaitu Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich.

Pendiri Let’s Toast, Aditya Manda mengatakan rasa semangatnya dalam terus berkembang dan berinovasi agar usahanya dapat menjadi pemimpin pasar dan berikan pengalaman baru bagi pecinta Let’s Toast.

“Kini, masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast dan nikmati voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale. Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan setia kami.” ujar Aditya Manda, Jumat (25/6/2021).

Lengkapi dua seri menu favorit sebelumnya yaitu seri Egg Sandwich dan seri French Toast, menu baru charcoal Let’s Toast juga menyajikan beragam varian kentang goreng yang tidak kalah lezat, seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Sederet menu tersebut dapat dinikmati di gerai-gerai Let’s Toast yang tersebar di berbagai titik di Jakarta, yaitu Tendean, Meruya, Setiabudi, Green Ville, Senen, Tebet, dan Cipete, serta di Tangerang yang berada di Bintaro, dan Cikokol.

Pada Juli mendatang, Let’s Toast akan mengeluarkan berbagai varian baru diantaranya: Cheese Mentai, Chicken Mentai, Chocolate, French Fries, Taro French Fries, Mentai French Fries, dan varian minuman: Banana Chocolate, Hazelnut Chocolate, Coffee Capuccino, Coffee Hazelnut.

Sejak didirikan pada Juli 2019 lalu, Let’s Toast terus berkembang dan akan berekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia.

Menurut Aditya, pihaknya tetap terus komitmen yang terus menghadirkan inovasi dari setiap menu sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. “ Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada bulan September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah tiga kali lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat,” tambahnya.

Berupaya semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, Let’s Toast juga berpartisipasi di kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung sepanjang 25 – 27 Juni 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee, cari cabang Let’s Toast terdekat, beli voucher, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaranmu.