- iklan -

JAKARTA, ITN- INDONESIA kaya akan beragam jenis kuliner olahan ayam hingga aneka jenis sambal. Kali ini restoran cepat saji McDonald’s meluncurkan menu ayam kremes sambal matah.

Sajian ini merupakan bagian dari hidangan limitef time is over (penjualan terbatas) kreasi McDonald’s Indonesia. Sambal matah merupakan salah satu sambal populer di Indonesia, khususnya dari Bali.

“Tahun ini kita banyak meluncurkan produk cita rasa lokal. Selain ayam kremes sambal matah, kami juga mengeluarkan minuman kedondong fizz, yakni minuman soda dengan sari buah kedondong,” ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka pada peluncuran ayam kremes sambal matah di McDonald’s Sarinah, Jakarta, Selasa (5/6/18).

Buka Puasa dengan Ayam Kremes Sambal Matah di McDonald'sMenu ayam kremes sambal matah di jual dalam dua paket, yakni pertama paket ayam kremes spesial sambal matah dan paket ayam kremes sambal matah. Kedua paket ini terdiri dari satu potong ayam goreng, nasi, sambal matah, kremes, dan kedondong fizz. Perbedaannya hanya pada telur dadar. Telur dadar hanya pada paket ayam kremes spesial.

“Untuk kedua varian ini, pengunjung dapat memilih varian ayam yang diinginkan, yakni ayam krispy atau ayam spicy,” ungkap Sutji.

Paket ayam kremes sambal matah dijual dengan harga Rp31.818. Untuk yang ingin tambahan kremes atau sambal matah, McDonald’s Indonesia menjual sambal matah dan kremes dengan terpisah seharga Rp4.545.

Menu ayam kremes sambal matah mulai dijual pada tanggal 4 Juni -8 Juli 2018 di seluruh gerai McDonald’s Indonesia selama 24 jam. (evi)

 

- iklan -