JAKARTA, ITN- MENAWARKAN sesuatu yang inovatif kepada konsumen, popok dewasa Confidence menggelar “Confidence Testimonial Contest”. Program ini dilaksanakan mulai Juni hingga Oktober 2017.

Hadir dengan tagline The Expert of Adult Care, Confidence merupakan popok dewasa  yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan sudah tersertifikasi halal.

“Tujuan diadakannya Confidence Testimonal Contest ini  sebagai bukti mendukung popok dewasa Confidence yang merupakan popok dewasa nomor satu pilihan konsumen Indonesia dengan kualitas terbaik,” ujar Head of Marketing Adult Care Confidence Nirma Sofiawati.

Hal ini menurutnya juga didukung dengan berbagai penghargaan yang didapat, salah satunya adalah di tahun 2017 ini mendapatkan Top Brand selama enam tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia.

Confidence Testimonial Contest terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori video dan foto, dengan beragam hadiah menarik untuk peserta. Hadiah utamanya adalah tiga unit Samsung Galaxy S7 untuk kategori video, tiga unit TV LED LG 32 inci kategori foto, serta hadiah hiburan voucher belanja puluhan juta rupiah.

Untuk mengikuti kontes ini caranya mudah, setiap pengguna atau yang pernah menggunakan popok dewasa Confidence dapat memberikan testimoni berupa foto atau video. “Antusiasme mengikuti kontes testimoni hingga saat ini sangat tinggi. Kami mengajak para konsumen lain yang ingin berpartisipasi mengikuti program ini mengunjungi www.confidence-adultcare.com/testimoni,” ujar Nirma Sofiawati.

Dalam pengembangan produk, Confidence terus berinovasi. Confidence memiliki dua tipe, yaitu tipe perekat untuk pengguna yang sakit/bedridden serta tipe celana untuk pengguna yang masih aktif. Tipe perekat adalah popok dewasa pertama di Indonesia dengan tiga inovasi. Inovasi pertama, lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain bersirkulasi udara dan bukan plastik, sehingga sejuk dan nyaman.

Inovasi kedua, mengandung ekstrak aloe vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi. L Inovasi ketiga, memiliki daya serap ekstra cepat sehingga permukaannya tetap kering.

Sedangkan tipe celana memiliki keunggulan slim, pas di badan serasa menggunakan celana dalam biasa dan tidak menggembung saat digunakan. (*/evi)