JAKARTA, ITN– JIKA anda orang yang gemar dengan wisata petualangan tentu tidak akan jauh dengan benda yang satu ini, yakni pisau lipat. Pisau ini sangat berguna di berbagai situasi, bahkan bisa menyelamatkan hidup.

Bagi Anda yang pernah melihat film seri Mac Gyver, pisau lipat tentara Swiss atau Swiss Army Knive tentu sudah bukan barang asing lagi. Seiring perkembangan waktu, pisau lipat buatan Victorinox semakin banyak memiliki keunikan.

Victorinox merupakan pisau lipat asal Swiss yang telah melegenda di dunia karena multifungsi dan kualitas. Pisau lipat Victorinox telah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk berbagai kegiatan, mulai dari olahraga outdoor sampai dengan penggunaan sehari-hari.

Victorinox Forrester One Hand merupakan pisau lipat yang cocok digunakan untuk berburu, kemping, dan memancing. Pisau lipat ini didesain ergonomis dan bisa digunakan dengan satu tangan agar mudah dalam penggunaannya.

Pisau yang besar dengan gerigi dan dilengkapi dengan safety lock  menjadi andalan pada Victorinox Forrester One Hand untuk memudahkan memotong sesuatu. Pisau lipat ini memiliki delapan buah tools yakni serrated locking blade, corkscrew, can opener with small screwdriver, bottle opener with large locking screwdriver, reamer, dan key ring.

Victorinox Forrester One Hand merupakan produk made in Switzerland yang artinya pisau lipat ini di buat, dirakit dan telah melalui proses QC di Swiss. Jadi kualitas produk ini sangat terjamin dan sangat presisi.

Produk-produk Victorinox bisa didapatkan di Peragro Living World Alam Sutera Lt 1 No 103, ACE stores dan secara on-line di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com. (*)