- iklan -

JAKARTA, ITN Meningkatnya mobilitas masyarakat selama mudik Lebaran 2024, Bosch Indonesia menghadirkan program Mudik Lancar dan Aman #TenangAdaBosch untuk mendukung para pemudik dalam mengutamakan berkendara yang aman dan nyaman.

Melalui program ini, perusahaan berkomitmen melengkapi kebutuhan pengendara dengan produk Wiper Bosch Advantage yang didukung teknologi unggul untuk menyapu air dengan maksimal, memastikan jarak pandang yang lebih jelas dan mengurangi risiko kecelakaan saat berkendara.

Inisiatif tersebut diberikan melalui penawaran harga spesial satu set Wiper Bosch Advantage dengan harga hanya Rp49.900 khusus bagi para pemudik di beberapa titik rest area yang berlaku untuk semua kategori kendaraan selama periode mudik sejak tanggal 3 hingga 16 April 2024.

Bosch menilai wiper pada kaca mobil menjadi satu komponen yang penting dan fungsinya tidak boleh diabaikan karena berhubungan langsung dengan jarak pandang saat mengendalikan kendaraan dan mendukung keselamatan terlebih dalam kondisi hujan.

Bosch Berikan Harga Spesial Wiper Bosch Advantage Selama Mudik Lebaran 2024Program ini menjadi komitmen berkelanjutan Bosch Indonesia dalam menghadirkan teknologi dalam komponen kendaraan yang menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara di segala kondisi.

Country Marketing Manager Mobility Aftermarket Bosch Indonesia, Maria Widayanti mengatakan, “Ketika mempersiapkan mudik, wiper menjadi komponen yang juga sama pentingnya untuk diperhatikan sebelum memulai perjalanan ke kampung halaman.

Kondisi sepanjang perjalanan selama mudik menurut Maria, tidak bisa diprediksi. Hujan deras, kabut, atau debu menjadi tantangan ekstra yang perlu diperhatikan pemudik. Dalam hal ini wiper yang berfungsi baik membantu pengemudi dalam mengatasi jarak pandang pada tiap kondisi sehingga meningkatkan keamanan pada saat berkendara.

“Oleh karena itu, kami mengimbau agar rutin memeriksa kondisi wiper mobil sebelum mudik sebagai langkah sederhana namun krusial yang dapat menjaga perjalanan Anda tetap lancar dan aman. Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan mengunjungi beberapa booth kami yang tersebar di sejumlah Rest Area di jalur mudik untuk berkesempatan mendapatkan harga spesial dari Wiper Bosch Advantage,” ungkapnya.

Lebih lanjut Maria mengatakan, “Program ini menjadi komitmen berkelanjutan Bosch Indonesia dalam menghadirkan teknologi dalam komponen kendaraan yang menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara di segala kondisi, termasuk saat mudik Lebaran tahun ini”. (*/evi)

- iklan -