- iklan -

JAKARTA, ITN – Sudah menjadi tradisi saat Imlek harus dirayakan dengan beberapa hal yang serba baru, termasuk pakaian.

Selain serba baru, aturan lain mengenai warna berpakaian khusus merayakan Imlek juga menjadi salah satu tradisi penting. Konon, warna putih atau gelap sebaiknya dihindari karena kurang menebar aura cuan, sedangkan pakaian berwarna merah diyakini dapat mengundang aura cuan sepanjang tahun.

Untuk itu, pakaian berwarna merah menjadi salah satu elemen penting di dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

Menjelang tahun baru Imlek, Head of Content & Communiti Yuna & Co., Prita Himawan mengatakan Yuna & Co., telah mempersiapkan berbagai outfit demi mengikuti tradisi sehingga dapat menjadi solusi praktis bagi masyarakat yang ingin mencari outfit Imlek yang sesuai dengan style.

“Yuna & Co. hadir sebagai solusi praktis bagi masyarakat yang ingin mencari outfit Imlek yang sesuai dengan personal style masing-masing orang. Didukung oleh sederet stylist profesional yang andal, pengguna bisa mendapat berbagai inspirasi mix & match pakaian yang pastinya berbeda dan unik”, ujar Prita Himawan.

Lebih lanjut Prita Himawan mengungkapkan agar pengalaman styling lebih ramah kantong, Yuna &Co., berpartisipasi dalam Kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale.

“Agar pengalaman styling dan berbelanja semakin ramah di kantong, kami juga menghadirkan penawaran voucher cashback hingga 100% pada tanggal 22-27 Januari ini melalui kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale.” ungkapnya.

Rayakan Chinese New Year dengan simak tiga Outfit of the Day (OOTD) Imlek, menyambut tahun Macan Air 2022 yang penuh keberuntungan berikut ini.

  • Back To Traditional

Imlek merupakan salah satu kesempatan langka untuk tampil dengan OOTD khas Chinese, yaitu qibao atau cheongsam.

Tak harus merasa awkward atau beda sendiri memilih OOTD Imlek yang bergaya tradisional, kunci utamanya yaitu dibeberapa aksesoris andalan pilihan.

  • Frilly Red

Jangan langsung protes dengan warna putih, karena perpaduan kemeja dengan nuansa off-white yang klasik dapat menjadi pilihian, menambah strappy heels yang manis dapat menjadi pilihan menarik.

Stylists sengaja memilih paduan klasik agar items bisa tetap dipakai berbagai kesempatan dan acara. Selain itu, perpaduan rok peplum feminin dengan warna merah bisa mengimbangi penampilan agar tetap bernuansa Imlek dengan sedikit sentuhan Korea.

  • Modern Oriental

Memadukan sentuhan tradisional serba oriental dengan bawahan modern dapat menjadi kombo yang sempurna dalam OOTD Imlek terbaru.

Memilih tampilan OOTD Modern Oriental dapat menjadi pilihan tepat saat berkunjung ketempat keluarga dan relasi, karena OOTD Imlek tersebut tetap nyaman dan berbahan tidak panas namun tetap Sylish.

Tak lupa beri sentuhan merah untuk menambah keberuntungan menyambut tahun Macan Air 2022, dan dapatkan promo voucher cashback hingga 100% dalam kampanye ShopeePay Day pada tanggal 22-24 Januari dan Shopee Mantul Sale di tanggal 25-27 Januari.

Dapatkan tips fashion dan styling item tertentu sesuai kebutuhan dengan mengunjungi journal.helloyuna.io

- iklan -