- iklan -

JAKARTA, ITN- SUKSES dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP), artis Indonesia, Ruben Onsu bersama sang adik, Jordi Onsu meluncurkan Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision.

MOP Channel menghadirkan 12 sub-channel beragam yang bisa dinikmati melalui platform Youtube, seperti Bensurvive, Bensuara, Petualangan Astral, Hijrah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik-Bisik Tetangga, Cuap-Cuap, Tante Traktir, Check in, dan MOP Vlog.

Ruben berharap bisnis barunya ini bisa menjadi perjalanan karir, berkah, dan bisa memberikan hiburan yang positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat di dalam satu platform, yaitu MOP Youtube Channel,” ujar Ruben pada jumpa pers peluncuran MOP di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/19).

Ruben Onsu Luncurkan Media Onsu Perkasa dengan 12 Sub-Channel
Ruben Onsu

Menurutnya dengan munculnya MOP dapat diterima oleh masyarakat luas, konten-kontennya pun dibuat beragam, sehingga masyarakat tidak monoton.

“Para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik di dalam video tayangan yang kami buat. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dari mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia,” ujar Ruben lebih lanjut.

Pada kesempatan yang sama, Jordi mengatakan, “Kehadiran MOP Channel juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Tanah Air untuk menikmati tayangan televisi dengan nuansa berbeda”.

Artinya, menurut Jordi para penonton bisa menikmati sajian acara dimanapun dan kapanpun. “Karena sekarang sudah eranya digital, kalau 10 tahun yang lalu kita harus direpotkan untuk mencolok kabel dan sebagainya untuk menonton televisi, dengan MOP Channel ini, hanya tinggal sekali klik bisa menikmati acara dimanapun,” ungkapnya.

Saat ini, Media Onsu Perkasa sudah memiliki 60.989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Channel MOP dibangun sejak Juni 2018.

“Kedepannya kami akan melangkah sebagai promotor konser, seperti event pagelaran 15 Tahun Ivan Gunawan yang rencananya akan digelar pada 2 Agustus 2019,” tambah Ruben. (sasha)

 

- iklan -