- iklan -

JAKARTA, ITN – Bertempat di panggung utama Muslim Fashion Festival+ (MUFFEST+) 2022, di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta (23/4), Desainer Perta M. Naja menampilkan rangkaian koleksi Busana Muslimah bertema “Endless Charm”.

Warna hitam yang biasa dinilai sebagai warna yang tak pernah salah sepanjang masa, merupakan salah satu inspirasi sebagai salah satu latar belakang tema koleksi kali ini yang memiliki makna sebagai pesona yang tak lekang waktu.

Mengaplikasikan signature style yang mengadopsi gaya era Victoria yang identik dengan nuansa feminin dan elegan, Koleksi ready to wear deluxe kali ini terdiri dari desain dress yang memadukan siluet H dan I serta detail high-waist.

Perta M Naja Wujudkan Hasil Eksplorasi Era Victoria dengan Keragaman Kain Nusantara“Setelah menggeluti bisnis fesyen muslim untuk produk ready to wear muslim selama 10 tahun, saya tergerak untuk mengembangkan kreativitas dan mengaktualisasi kecintaan pada wastra Indonesia dengan meluncurkan koleksi ready to wear deluxe ini. Tak hanya menawarkan kreativitas, kualitas juga menjadi perhatian penting dalam lini label premium ini.” jelas Perta M Naja.

Berkomitmen untuk mengeksplorasi konten lokal dari kekayaan wastra Nusantara yang dituangkan dalam gaya global yang terinspirasi dari era Victoria, Perta M Naja membuktikannya dengan keragaman kain Indonesia yang dapat ia wujudkan dalam bermacam gaya desain yang universal.

Kecintaan desainer Perta M Naja terhadap wastra Nusantara diperlihatkan dalam koleksi ini dengan memberikan sentuhan batik dan lurik kontemporer.

Meskipun aplikasi lurik dan batik hanya sebagai aksentuasi, namun disiasati dengan penempatan pada area yang menjadi pusat perhatian. Sentuhan warna dan motif batik dan lurik pun tampak kontras di antara dominasi bahan lainnya yang berwarna hitam.

Lebih lanjut dengan mengeksplorasi beragam bahan berwarna hitam yang multi tekstur, corak, dan karakter, seperti jacquard, velvet, dan brokat yang dikombinasikan secara apik sehingga membuat tampilan busana lebih berdimensi dan tak terkesan monoton.

- iklan -