- iklan -

JAKARTA, ITN– Waktu dirumah saja saat ini dapat menjadi momen spesial dalam menghabiskan waktu bersama keluarga. Beragam kegiatan dapat dilakukan, mulai dari memasak makan malam bersama, bermain game, hingga menonton film favorit bersama. Menonton film bersama keluarga saat ini dapat dinikmati melalui layanan streaming film yang dapat diakses secara online tanpa harus keluar rumah.

“Kami melihat waktu bersama keluarga adalah hal yang terpenting, terutama di situasi saat ini di mana masyarakat kebanyakan berinteraksi di dalam rumah. Untuk menghadirkan pengalaman menonton bersama keluarga yang lebih hangat, Jolly Time hadir ditengah-tengah keluarga dengan beragam varian rasa untuk setiap anggota keluarga,” ujar Jolly Time Sales Representative, Neviree Andara.

Nikmati Momen Nonton Bersama Lebih Bermakna Dengan Promo Spesial Jolly TimeMenonton film favorit bersama tak lengkap rasanya bila tidak ditemani camilan ikonik Popcorn. Jolly Time sebagai salah satu brand popcorn dari Amerika Serikat, siap menemani dengan berbagi varian rasa yang beragam untuk menambah kehangatan momen kebersamaan kegiatan menonton film dirumah bersama keluarga.

Beragam varian rasa Jolly Time tersedia, mulai dari The Big Cheez bagi pecinta keju, Blast o Butter untuk mengobati rasa rindu pada popcorn di bioskop, Fun Mania bagi pecinta rasa manis dan gurih, Butterlicious bagi pecinta rasa popcorn original, dan Mallow Magic bagi pecinta manis yang disertai dengan saus marshmallow sebagai topping.

Segala varian rasa Jolly Time kini dapat dinikmati dengan promo cashback 100% berupa maksimum 17.000 Koin Shopee dalam rangka 2.2 ShopeePay Cashback Festival, bagi konsumen yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di saat pembelian Jolly Time. Kampanye 2.2 Shopeepay Cashback Festival berlangsung dari tanggal 28 Januari hingga 2 Februari. Untuk informasi lebih lanjut dapat klik link di sini.

Kegiatan streaming film bersama keluarga nantinya dapat berlangsung dengan hemat dan menyenangkan. Demi menjangkau setiap keluarga Indonesia, Jolly Time telah hadir di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Banten, Bandung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Bogor, dan kota-kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dan lokasi gerai Jolly Time, silahkan kunjungi @jollytimeindonesia di Instagram atau Jolly Time Indonesia di Facebook. (sasha)

- iklan -