- iklan -

JAKARTA, ITN– Brand Kosmetik Lokal, Luxcrime, meluncurkan produk pemulas bibir andalan Luxcrime Ultra Light Lip Stain dengan formula lebih upgrade dan lima pilihan warna baru.

Produk ini memiliki warna pigmentasi yang tinggi dan terasa ringan saat diaplikasi ke bibir serasa tidak menggunakan pemulas bibir sama sekali. Luxcrime Ultra Light Lip Stain ini  resmi dipasarkan pada 24 Mei 2023.

Luxcrime Ultra Light Lip Stain diklaim dapat bertahan sepanjang hari hingga 12 jam tanpa mengeringkan bibir, transfer proof dengan aroma vanila yang bikin nyaman. Produk ini juga diperkaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil untuk menjaga bibir tetap lembut dan kenyal.

“Luxcrime Ultra Light Lip Stain ini memang merupakan salah satu produk Luxcrime yang diminati masyarakat. Kami selalu mencoba meningkatkan mutu dan kualitas produk kami dan senantiasa mendengarkan masukan-masukan dari pengguna. Kehadiran Ultra Light Lip Stain versi terbaru ini juga buah dari saran dan input dari pengguna,” ujar Ahmad Nurul Fajri, Founder Luxcrime.

Luxcrime Ultra Light Lip Stain Kini Hadir dengan Formula dan Lima Pilihan Warna BaruProduk yang dibanderol dengan harga Rp79.000 ini, kini hadir dengan 8 pilihan warna, yang terdiri dari 3 warna lama dan 5 warna baru. Adapun 8 warna tersebut yakni, Latte (Coklat Nude dengan warm undertones), Chiffon (Merah Muda Nude dengan warm undertones), Crimson (Merah-Coklat Tua Nude dengan warm undertones), Persimmon (Nude medium peach dengan warm undertones), Rose Sand (Rosy brown dengan warm undertones), Wine (Merah Maroon Tua dengan warm undertones), Apricot (Peachy brown dengan warm undertones), dan Glasstonberry (Red-berry tua dengan cool undertones).

“Pilihan warna yang kami hadirkan ini sangat cocok dengan tone warna kulit wanita Asia terutama Indonesia. Sehingga bisa menyempurnakan kecantikan khas per Indonesia,” ujar Fajri.

Luxcrime Ultra Light Lip Stain ini mengandung formula yang bagus untuk kesehatan dan kelembaban bibir pengguna. Jojoba Oil yang mengunci kelembaban,  menjaga bibir agar tidak kering dan pecah-pecah, serta melindungi bibir dari paparan sinar UV.

Macadamia Ternifolia Seed Oil yang mengandung squalene yang membantu regenerasi sel, membantu penyembuhan luka dari bibir yang kering, serta memiliki hypoallergenic. Ada Glycerin yang mencegah iritasi, menjaga bibir tetap lembut dan lembab, serta meningkatkan kesehatan bibir dan mengangkat sel kulit mati. (*/evi)

- iklan -