- iklan -

JAKARTA, ITN- Momen cuti bersama libur Lebaran masih sangat terasa di Jakarta, oleh karena itu banyak keluarga masih mencari destinasi wisata guna memanfaatkan waktu libur anak – anak yang masih panjang. Jakarta Fair Kemayoran 2018 dapat menjadi tujuan yang tepat, karena disana banyak sekali atraksi dan hiburan untuk keluarga yang mencari momentum tepat untuk berwisata belanja bersama.

Melanjutkan kampanye Indofood SATUKAN Tekad dan Semangat Indonesia sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Asian Games 2018, Rumah Indofood hadirkan suasana Asian Games dengan fokus desain yang menyerupai dua stadion kebanggaan Indonesia yakni stadion Gelora Bung Karno dan stadion Jakabaring Palembang.

Rumah Indofood Destinasi Wisata Liburan di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Suaasana di dalam Rumah Indofood.

Tahun ini Rumah Indofood mengajak masyarakat untuk turut merasakan gempita pesta olahraga lewat berbagai kegiatan bertemakan olahraga di booth Indofood. Adapun booth Indofood di Jakarta Fair Kemayoran didirikan  dengan luas total hampir 2000 m2 dan mempersembahkan sajian produk – produk Indofood yang dirancang khusus untuk menyambut Asian Games 2018 mendatang.

Setiap tahun Rumah Indofood selalu mengambil tema dan konsep yang memiliki arti tersendiri. Tidak terkecuali tahun ini yang mengambil tema Olahraga dan Makanan. Para pengunjung bisa dimanjakan dengan berbagai pilihan produk Indofood di dalam booth.

Beragam kegiatan yang bertema Asian Games telah dipersiapkan oleh Rumah Indofood bagi setiap pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran, di antaranya meet and greet bersama atlet nasional dan pelatih bulutangkis legendaris, pameran foto bertema olahraga, bertemu dan foto bersama maskot – maskot Asian Games; Bhin bhin, Kaka, dan Atung pada setiap akhir pekan, serta promo paket Indomie, Pop Mie, dan Indomilk edisi Asian Games dengan harga khusus.

Rumah Indofood yang berakhir pada 1 Juli 2018 di Jakarta Fair Kemayoran ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata menarik bagi masyarakat dan keluarga. Pengunjung pun dapat memberikan edukasi bertema olahraga kepada anak sambil memenuhi kebutuhan belanja dan rekreasi di musim liburan lebaran tahun ini. (*/evi)

- iklan -