- iklan -

JAKARTA, ITN– Global Sources Indonesia resmi dibuka hari ini di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Acara disambut antusias dengan dihadiri ribuan pengusaha lokal dan internasional yang terdiri dari importir, distributor, retailer, importir, pemilik brand OEM/ODM dan corporate buyer yang bergerak di produk elektronik dan lifestyle.

“Global Sources Indonesia merupakan platform yang ideal untuk mempertemukan pemilik bisnis, distributor, importir, dan retailer dengan produsen, supplier, dan mitra bisnis dari negara lain termasuk Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong untuk menjalin kerjasama strategis yang dapat mendorong ekspansi bisnis dan meningkatkan daya saing global,” ujar President Director PT Adhouse Clarion Events, Toerangga Putra dalam sambutannya pada pembukaan Global Sources Indonesia di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Resmi Dibuka, Global Sources Indonesia Disambut Antusias Pelaku Bisnis LokalToerangga mengatakan, “Global Sources Indonesia 2024 menjadi wadah bagi para pengusaha lokal untuk berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru di produk elektronik dan lifestyle. Kami berharap setiap pengunjung bisa lebih mengoptimalkan potensi yang ada pada event ini”.

Sementara Wendy Lai, Vice President Global Sources Exhibition pada kesempatan yang sama mengatakan, “Pameran tahun ini tumbuh 70% dari tahun lalu dengan penambahan kategori lifestyle yang berfokus pada produk Gifts & Premiums, Home & Kitchen, dan Sports & Outdoor. Dilengkapi juga dengan rangkaian konferensi dengan berbagai topik menarik, dan penghargaan Global Sources Indonesia Excellence Award untuk supplier dan buyer terpilih yang mengikuti acara ini”.

“Global Sources Indonesia yang merupakan pameran dagang produk elektronik dan lifestyle diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Indonesia. Pameran ini memberikan peluang unik bagi bisnis untuk memamerkan produk dan layanan, membangun hubungan dengan mitra dan pelanggan potensial, serta tetap mengikuti tren dan inovasi terbaru dalam industri”, tambah Wendy.

Menurutnya Global Sources pun memiliki aplikasi Global Sources Online dan Global Sources Buyer dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang dapat membantu terbangunnya komunitas untuk pertumbuhan industri.

Acara Global Sources Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 19-21 September 2024 ini dibuka untuk umum secara gratis. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website Global Sources Indonesia.

Acara ini dibuka oleh Bapak Toerangga Putra, selaku President Director PT Adhouse Clarion Events; Ibu Wendy Lai, Vice President, Global Sources Exhibition;

Resmi Dibuka, Global Sources Indonesia Disambut Antusias Pelaku Bisnis LokalTurut hadir dan menggunting pita pada pembukaan tersebut, diantaranya Jhon Kao, Vice President, Hong Kong Show and Overseas Show, Global Sources, Betty Endang Purbawati Aprilyana, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC Jakarta, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Teddy Sugianto, Ketua Umum, Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI); Ridwan Hamid, Ketua Umum, Asosiasi Usaha Menengah Indonesia (AUMI), William Socrates, Sekretaris Jenderal, Asosiasi Peralatan & Pakaian Olahraga Indonesia (Equinoc); dan Bapak Andri Sugondo, Bendahara Umum, Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Nasional (APTIKNAS).

Tentang Global Sources Indonesia
Global Sources Indonesia merupakan pameran bisnis yang menampilkan lebih dari 80.000 sampel produk-produk elektronik dan lifestyle dari Tiongkok, Taiwan, Hong Kong dan Korea Selatan dengan teknologi dan inovasi terkini ke pasar Indonesia, serta menampilkan lebih dari 600 supplier dan manufaktur lokal serta internasional yang telah terverifikasi.

Acara ini diharapkan menjadi platform komprehensif dengan beragamnya produk yang ditampilkan, memberikan peluang yang lebih luas bagi peserta dan pengunjung untuk berkolaborasi, berinovasi, dan berbagi pengetahuan baik lokal maupun internasional.

Tentang Adhouse Clarion Events
PT Adhouse Clarion Events (PT ACE) berdiri sebagai Penyelenggara Pameran Profesional di Indonesia, yang terkenal dalam penyelenggaraan acara B2B, B2C, dan B2G yang inovatif dan terdepan di industri.

Dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 30 tahun, kami mengkhususkan diri dalam menjalin konektivitas dan memberikan wawasan berharga di berbagai sektor industri. Kami berkomitmen untuk memfasilitasi hubungan yang bermakna antara pembeli dan penjual, mendorong pertumbuhan bisnis, dan meningkatkan kolaborasi.

Sebagai perusahaan lokal, PT ACE mengambil kekuatan dari akar yang mendalam di Indonesia sambil memanfaatkan jaringan global luas dari Clarion Events Group, yang terdiri dari 950 profesional dan tersebar di 14 kantor di seluruh dunia.

- iklan -