- iklan -

JAKARTA, ITN- DALAM rangka memperingati Hari Anak Nasional 2017 Mercure Jakarta Sabang mengadakan event “Mengenal Indonesia Bersama Mercure Jakarta Sabang”  pada Jumat, 20 July 2017.

Dengan mengudang anak-anak dari RPTRA Kebon Sirih, Mercure Jakarta Sabang memilih Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur sebagai tempat untuk mereka belajar tentang kebudayaan Indonesia.

Hotel Mercure Jakarta Sabang Ajak Anak-anak RPTRA Kebon Sirih ke TMII“Dipilihnya TMII agar anak – anak bisa mengunjungi rumah-rumah adat dan mempelajari budaya yang ada di 33 propinsi di Indonesia,” ujar Asst. Marketing Communication Manager Mercure Jakarta Sabang, Ika Ginting dalam siaran pers yang diterima IndonesiaTripNews.Com, kemarin.

Di anjungan Kalimantan Timur anak – anak belajar memainkan mainan tradisional dan mendengarkan cerita tentang sejarah suku Dayak dari pemandu wisata anjungan dengan busana tradisional adat Dayak. Selain itu mereka juga mendapat workshop untuk belajar tarian tradisional Kalimantan.

Terakhir anak-anak mengunjungi anjungan Papua. Mereka tampak sangat antusias mendengarkan penjelasan pemandu wisata yang menjelaskan tentang budaya Papua seperti rumah adat, mata pencaharian, dan suku-suku yang ada di Papua.

“Kami ingin agar anak-anak diingatkan kembali akan budaya tradisional Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan cara yang fun, dengan cara ini diharapkan anak-anak dapat belajar mencintai, memahami dan menghargai keberagaman budaya Indonesia sedari kecil,” ungkap Ika.

Tentang Mercure Hotels

Mercure adalah brand non-standar midscale AccorHotels, operator hotel terkemuka di dunia dengan lebih dari 3.800 hotel, 180.000 karyawan di 92 negara. Hotel Mercure memiliki standar kualitas yang sama dan dioperasikan oleh para karyawan hotel yang berdedikasi. Apakah berada di pusat-pusat kota besar, di tepi laut, di kawasan pegunungan, masing-masing hotel Mercure menawarkan pengalaman yang otentik baik untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisatawan. Jaringan Hotel Mercure terdiri dari lebih dari 732 hotel di 55 negara di seluruh dunia dan merupakan perwujudan alternatif untuk hotel standardized ataupun independent hotel serta memadukan kekuatan jaringan internasional dengan para profesional dan kemampuan digital. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.mercure.com.

 

- iklan -