JAKARTA, ITN– Nama Indah Nada Puspita sudah tidak asing bagi pecinta mode hijab tanah air. Fashion blogger yang akrab disapa Indah Nada itu kerap membagikan beragam gaya fashion yang bisa ditiru para hijaber.

Di tengah pandemi brand modest fashion Nada Puspita terus berkembang. Sejak didirikan oleh Indah Nada Puspita pada tahun 2018, brand ini telah menyediakan hijab, aksesoris, tas, dan ready-to-wear apparel dengan desain timeless dan elegan, agar para wanita dari segala kalangan bisa tampil moderen dan stylish.

Nada Puspita Buka Toko Offline Keempat di Senayan City JakartaDi tahun 2022 ini, Nada Puspita sukses “melebarkan sayap” di berbagai tempat meskipun pandemi masih berjalan. Pada 7 Agustus 2022, Nada Puspita siap melayani pelanggan dari mall Senayan City dengan toko yang baru dibuka.

Toko ini merupakan toko offline keempat dari Nada Puspita. Awalnya, Nada Puspita hanya berjualan secara online saja, melalui situs resmi dan marketplace. Namun dengan mimpi agar para pelanggan bisa merasakan pengalaman shopping yang nyaman, dibukalah toko offline pertama Nada Puspita di PIM-2 Jakarta pada April 2022.

Nada Puspita Buka Toko Offline Keempat di Senayan City JakartaToko kedua dan ketiga segera menyusul di luar Pulau Jawa, yaitu di Banjarmasin dan Samarinda, untuk meluaskan jangkauan di Indonesia. Merayakan dibukanya toko keempat ini, Nada Puspita menggelar fashion show di acara OPPO Bazaar Fashion Festival yang di Main Atrium, Senayan City lantai 1, Jakarta.

Fashion show ini bagian dari festival mode yang diselenggarakan majalah Harper’s Bazaar Indonesia dengan Senayan City. Nada Puspita menampilkan koleksi “Azalea Series” yang terinspirasi dari keindahan tanaman rempah-rempah khas Indonesia. Berharap dengan fashion show ini, brand Nada Puspita menjadi terasa semakin dekat, mudah dijangkau, dan dikenal banyak orang.

Pembukaan toko baru Nada Puspita yang keempat juga diharapkan menjadi sinyal baik bagi brand untuk dapat membuka lebih banyak lagi toko offline di kota-kota lain.

Nada Puspita tetap akan terus berupaya untuk berkembang dan mewujudkan mimpi untuk menjadi brand modest fashion yang mampu memenuhi keinginan setiap wanita untuk tampil stylish, modern, dan elegan. (evi)