JAKARTA, ITN– SETELAH sebelumnya pernah meluncurkan Spicy Burger Bulgogi cita rasa Korea, kini McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu dengan sensasi pedas rasa Korea.

Sensasi pedas saus Topokki tersedia dalam dua varian, yakni Topokki Chicken dan Rice Special serta Black Topokki. Saus Topokki ini rasanya lebih pedas dengan sensasi rasa asam manis yang menyegarkan.

“Topokki Chicken dan Rice Special ini terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Topokki yang disajikan dengan nasi dan 1/2 screambled egg,” ujar Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka pada acara Food Tasting Topokki di Jakarta, Senin (15/4/19).

Sutji Lantyka dengan rangkaian menu baru saus Topokki pada acara Food Tasting Topokki di Jakarta, Senin (15/4/19).

Sedangkan McSpicy Black Topokki menurutnya burger daging paha ayam pedas dengan selada dan saus istimewa, yang dilengkapi dengan keju, tomat, dan saus Topokki, serta disajikan dengan roti hitam.

Sutji mengatakan, “McSpicy Black Topokki hanya dijual pada pukul 11.00-05.00 WIB, sedangkan Topokki Chicken & Rice Special dijual 24 jam”.

Indonesiatripnews.com selain merasakan sensasi pedas saos Topokki juga merasakan kesegaran dari minuman Yuza Cha Fizz, yaitu minuman soda yang dicampur dengan sirup Yuza Cha khas Korea. Minuman dengan harga Rp11.818 (setelah pajak) ini tersedia 24 jam.

Selain itu McDonald’s juga mengeluarkan kembali menu Waffle Fries (Rp22.727 ukuran large) yang tersedia mulai pukul 11.00-05.00 WIB. “Rangkain menu ini merupakan menu Limited Time Offer dengan periode penjuakan sudah dimulai sejak 11 April dan akan berakhir pada 19 Meri 2019,” ungkap Sutji lebih lanjut.

McSpicy Black Topokki dijual a la carte Rp42.273 sedangkan Topokki Chicken & Rice Special dijual dengan harga Rp40.909, harga setelah pajak. Untuk harga paket mulai dari Rp40.909 hingga Rp54.091.

“Menu ini dijual untuk dine-in, take away, Drive-Thru, McDelivery (melalui hotline 14045, website www.mcdelivery.co.id dan aplikasi mobile),” tutup Sutji.