JAKARTA, ITN- SALAH satu jenis ikan yang telah mendapatkan reputasi hebat di dunia kesehatan dan kebugaran adalah salmon, tak hanya itu salmon dipercaya kaya sumber gizi dan omega 3.

Selain kaya manfaat, ikan salmon memiliki tekstur yang lembut dan rasa manis. Dari segi warna, daging ikan salmon memiliki warna kemerahan yang tentunya menggugah selera.

Seiring dengan tren gaya hidup sehat, menu ikan salmon pun menjadi pilihan. Inilah yang melatarbelakangi HokBen (Hoka Hoka Bento) menghadirkan menu sehat dan oishii, yakni Salmon Guriru.

Salmon Guriru dengan baluran japanese dressing goma/wijen menjadi pilihan Indonesiatripnews.com

Indonesiatripnews.com bersama beberapa media nasional lainnya belum lama ini mendapat kesempatan untuk mencoba rasa Salmon Guriru yang sangat menggugah selera di Hoka Hoka Bento Gedung WTC2, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki tersebut disajikan bersama salad lengkap dengan lemon sebagai garnish. Rasanya semakin nikmat ditambah dengan tiga pilihan dressing HokBen, antara lain original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen), dan shiza (caesar).

Japanese dressing (goma/wijen) menjadi pilihan utama untuk kemudian dituangkan di atas Salmon Guriru yang masih panas.

“Menu ini cocok untuk dinikmati langsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya. Salmon Guriru, healthy and Oishii,”  ujar Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky.

Menurutnya menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat.

“Salmon Guriru ini melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku,” ungkap Lucky.

Francisca Lucky (dua dari kiri) foto bareng bersama rekan media.

Lebih lanjut Lucky mengatakan, “Saya berharap menu terbaru HokBen ini dapat diterima masyarakat khususnya pelanggan restoran ala Jepang ini”.

“Kami yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini, karena ikan salmon memiliki banyak manfaat,” tambahnya/

Inovasi baru restoran bergaya Jepang ini untuk menjawab kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Dengan tetap mempertahankan produk berintegritas dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setia HokBen.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan kebaikan bagi setiap peanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, agar pelanggan HokBen memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam di HokBen,” jelas Lucky.

Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan bisa dinikmati khusus dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp80.000,- (sudah termasuk pajak). “Sekarang ini masih tersedia di 23 store Jabodetabek, untuk di Wilayah Selatan baru ada di Pondok Indah Mall, semoga dalam waktu dekat bisa tersedia di banyak store,” ujarnya.

Tidak perlu khawatir dengan menu berbahan dasar ikan di HokBen, pasalnya seluruh sajian HokBen bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety). (evi)