JAKARTA, ITN- Untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan Beef Prosperity Burger dan Blackpepper Chicken & Rice Special yang telah diluncurkan pada 19 Desember 2019 dan 2 Januari 2020, McDonald’s Indonesia kembali memperkenalkan menu terbarunya, yakni Mushroom Steak Burger.

“McDonald’s Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity untuk menyambut tahun yang baru sejak tahun 2011 lalu hingga sekarang,” ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjadja di Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Menurutnya pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru. Menu andalan tahun baru, adalah Mushroom Steak Burger yang merupakan burger dengan daging sapi pilihan dilapisi saus jamur spesial, ditambah dengan bawang bombai, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

Menambah kenikmatan semakin sempurna, tahun ini McDonald’s juga memadukan varian Mushroom Steak Burger tersebut dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit serta Star Fruit Fizz yang merupakan minuman soda dicampur dengan sirup rasa belimbing.

Rayakan harapan di tahun yang baru dengan inovasi menu yang baru pula, meurut Caroline pihaknya ingin menyajikan menu lezat dan paket terjangkau yang bisa dinikmati semua kalangan.

Lebih lanjut Caroline mengatakan, “Menu Mushroom Steak Burger cocok untuk menu santai, makan siang atau meeting. Anak-anak juga akan suka dengan kelembutan beef dan mushroom yang manis, jadi juga tepat jadi pilihan menu keluarga,”.

Mushroom Steak Burger tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 2 Januari 2020 – 2 Februari 2020 dan dijual mulai dari harga Rp40.000 serta dapat dinikmati di restoran maupun melalui Drive Thru dan pesan antar pukul 11.00 – 05.00 WIB. (evi)