JAKARTA, ITN- BAGI wisatawan penikmat sajian berbahan pork, festival kuliner bertema Hawaian and Pork dapat menjadi pilihan.

Regatta Pork Festival akan digelar pada 10-13 Mei mendatang pukul 10.00-21.00 WIB di Apartemen Regatta, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Adapun pesta kuliner selama empat hari di Regatta Jakarta yang merupakan ikon landmark bertema bahari yang diselenggarakan oleh SQM Red Carpet Events bersama Regatta The Icon Apartment dan PM Sport Club Pantai Mutiara Pluit ini didukung artis Ibukota Femmy Permatasari dan seorang motivator kondang Andrie Wongso dengan komunitas senamnya, Senam AW S3 (Andrie Wongso; Sehat, Semangat, Senang).

Selain itu, ajang kuliner ini juga didukung oleh komunitas-komunitas bergengsi di Jakarta seperti komunitas mobil sport, komunitas pengusaha, komunitas my fun food diary, dan lainnya. Sebuah ajang kuliner dengan suasana tepi laut sambil menikmati sunset ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bersama teman, saudara, pasangan atau keluarga tercinta.

Diiringi alunan musik DJ & Band Performance dan Painting Exhibition menjadikan festival ini bertambah meriah.

Tak hanya itu festival ini juga bersanding dengan event Jakarta Dragon Boat Festival 2018 di Waterfront Baywalk Mall, sebuah ajang internasional untuk berbagai komunitas water sports pada 5 hingga 6 Mei 2018.

Selain memuaskan perut, melalui event bergengsi ini  pengunjung dapat menikmati indahnya suasana tepi laut Jakarta sambil menikmati sunset bersama orang-orang tercinta.

Penasaran dengan event kuliner ter-hitz ini, silakan follow @sqm_magz untyk update promo event. (*)