JAKARTA, ITN- Menu Big Mac yang telah hadir sejak tahun 1968 di McDonald’s Indonesia kini  kembali hadir, tentunya dengan rasa yang berbeda, yakni Big Mac Beef Rasher McFlavor Set.

Big Mac yang menjadi menu burger andalan McDonald’s selama 53 tahun dan sudah dikenal di seluruh dunia ini terdiri dari tujuh bahan, yakni dua lapis daging sapi, saus special, selada, keju, acara timun, bawang yang diapit roti wijen.

Baca: https://indonesiatripnews.com/hiburan/musik/yuk-ikut-kompetisi-big-mac-song-mcdonalds-indonesia/

Big Mac Beef Rasher dengan potongan daging asap yang dimasak dengan menggunakan grill.

“Untuk Big Mac Beef Rasher dari tujuh bahan pilihan tersebut ditambah dengan tiga slices Beef Rasher. Potongan daging asap yang dimasak dengan menggunakan grill, dan semakin sempurna ditambah Double Cheese McFlavor Fries yang renyah,” ujar  Associate Director of Commucation McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka yang biasa disapa Echy.

Baca: https://indonesiatripnews.com/perjalanan-wisata/kuliner/mcdonalds-hadirkan-big-mac-flavor-set-di-hari-pelanggan-nasional-2020/

Big Mac Beef Rasher dijual dengan harga satuan mulai dari Rp42.273 (sebelum pajak). “Double Cheese McFlavor Fries adalah kentang goreng istimewa yang disajikan dengan saus keju special, taburan parutan keju, dan parsley. Menu ini dijual dengan harga satuan mulai dari Rp20.000 (sebelum pajak),” jelas Echy pada acara Virtual Media Food Tasting Big Mac Beef Rasher, Jumat (10/9/2021).

Echy menambahkan, “Big Mac Beef Rasher McFlavor Set adalah burger Big Mac Beef Rasher yang dijual secara paket dengan minuman, ditambah dengan Double Cheese McFlavor Fries. Paket ini dijual dengan harga mulai dari Rp 60.000 (sebelum pajak)”.

Baca: https://indonesiatripnews.com/perjalanan-wisata/kuliner/mcdonalds-indonesia-luncurkan-big-mac-loaded-set/

Menu spesial ini menurutnya sudah tersedia di Outlet McDonald’s di seluruh Indonesia sejak 3 September 2021 lalu.

Big Mac Beef Rasher McFlavor Set ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Colorful Bottle yang ditawarkan selama tiga periode.

Selain itu, McDonald’s Indonesia juga memberikan promo gratis 1 Colorful Bottle (berlaku kelipatan) yang bisa didapatkan setiap pembelian Big Mac / Big Mac Beef Rasher McFlavor Set, Paket Hemat Large Burger, atau Upgrade French Fries Paket Hemat dengan McFlavor Fries.

Colorful Bottle adalah botol minum yang dapat diisi ulang dengan enam pilihan warna. Setiap pilihan warna Colorful Bottle memiliki desain unik dan dilengkapi dengan takaran air yang menarik untuk dikoleksi.

“Koleksi ini bisa didapatkan pada periode 10-24 September 2021 (botol warna kuning dan biru), periode 24 September-3 Oktober 2021 (botol warna hitam dan ungu), dan 9 – 24 Oktober 2021 (botol warna merah dan oranye),” ungkap Echy.

Promo ini berlaku di semua layanan seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless Drive Thru, McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. Namun untuk gratis Colorful Bottle tidak tersedia untuk pembelian upgrade ke McFlavor Fries di layanan ShopeeFood. Penawaran ini terbatas dan ketersediaan warna tergantung persediaan di restoran. (evi)