JAKARTA, ITN- NASI Uduk, siapa yang tidak kenal dengan menu sarapan yang satu ini. Hampir seluruh warga Jakarta pasti mengenalnya. Nasi Uduk Betawi, biasanya dihidangkan dengan lauk semur tahu, semur jengkol, atau telor balado.

Kini McDonald’s Indonesia menghadirkan Nasi Uduk untuk memberikan variasi menu yang disukai banyak orang kepada para pelanggannya.

Paket Nasi Uduk Komplit. (foto. evi)

Menu Nasi uduk yang ditawarkan tersedia dalam dua paket, yakni Paket Nasi Uduk McD Special dan Paket Nasi Uduk McD Komplit.

IndonesiaTripNews.com yang mendapat kesempatan untuk mencoba menu baru tersebut memilih Paket Nasi Uduk McD Special yang terdiri dari Nasi Uduk McD, Sambal Terasi, Bawang Goreng, Scrambled Egg, dan Milk Tea. Pilihan minum selain Milk Tea bisa juga Hot Coffee dengan harga Rp25.000 (sesudah pajak).

Untuk Paket Nasi Uduk Komplit  terdiri dari Nasi Uduk McD, Sambal Terasi, Bawang Goreng, Ayam Krispy/Spicy McD, Round Egg, Hot Coffee/ Milk Tea  atau Teh Botol Sosro / Teh Botol Kotak dengan harga Rp33.000 (sesudah pajak).

“Nasi Uduk McD dijual setiap hari sebagai menu breakfast mulai pukul 05.00-11.00 WIB. Namun kami juga menjual menu nasi uduk ini sebagai menu regular, yakni menu Nasi Uduk Komplit pukul 11.00-05.00 WIB,” ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka pada peluncuran menu Nasi Uduk McD di Jakarta, Jumat (23/3/18).

Sutji Lantyka dengan menu sarapan Nasi Uduk Komplit. (foto. evi)

Menurutnya Nasi Uduk McD termasuk sambal dan bawang goreng dapat dibeli terpisah hanya dengan harga Rp12.500 (sesudah pajak). Bawang Goreng dan Sambal dapat dibeli terpisah dengan harga Rp5.000 (sesudah pajak).

“Pelanggan dapat upgrade nasi dari paket apapun ke Nasi Uduk McD, lengkap dengan sambal dan bawang goreng hanya dengan Rp5.000,” ujarnya lebih lanjut.

Periode Penjualan menu Nasi Uduk ini telah dimulai sejak 21 Maret dan akan berakhir pada 30 April 2018 melalui store, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery. (evi)