JAKARTA, ITN- MEMASUKI Ramadhan, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu bercitarasa lezat dan halal yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa. Bento Ramadhan yang terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyakl/Chicken Yakiniku/Beef Teriyaki /Beef Yakiniku) dan juga Menu Goreng (Egg Chicken RoI/ Shrimp Roll/ Tori BalI/ Ebi Furai) yang disajikan dalam satu paket yang menjadi ciri khas HokBen dalam menyajikan makanannya.

Bento Ramadhan Ini telah hadir sejak 1 Mei 2019  dan akan berakhir hingga selesai Ramadhan, tersedia diseluruh store HokBen dengan harga antara Rp48.000 hingga Rp61.500, (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing & Communications Group Head PT Eka Bogainti mengatakan. ”Tahun in HokBen memasuki usia 34 tahun, sesuai dengan misi kami ’Kami menempatkan kualitas dan Iayanan terbaik sebagal priorltas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan maka menyambut bulan puasa ini, kembali kami menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadhan.”

Francisca menambahkan, ”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksl sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen”.

Bento Ramadhan terdiri dari Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan mlnuman Teh Botol Kotak Sosro yang menjadi sajian lengkap untuk berbuka.

Bento Ramadhan tersedia dalam enam varian yakni Bento Ramadan 1 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, Teh Botol Kotak Sosro) dengan harga Rp48.000, Bento Ramadan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Shrimp Roll, Teh Botol Kotak Sosro) dengan harga Rp48.000.

Dan paket Bento Ramadhan A (Nasi, Salad, Beef Yaklniku, 2 Shrimp Roll, 1 Tori Ball, Teh Botol Kotak Sosro dengan harga Rp61.500. Bento Ramadan B (Nasi, Salad, Chicken Yakiniku, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai Teh Botol Kotak Sosro) dengan harga Rp55.500. Bento Ramadan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 2 Shrimp Roll, 1 Tori Ball, Teh Botol Kotak Sosro) dengan rga Rp61.500. Bento Ramadan D (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai, Teh Botol Kotak Sosro). Dengan harga Rp55.500. Harga semua sudah termasuk pajak.

“Selain Bento Ramadhan, momen berbuka puasa akan Iebih segar dengan Furi Furi Salad atau Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi dengan Shirataki,” ungkapnya.

Bento Ramadhan dapat dinikmati di setiap gerai HokBen secara Dine-In, dipesan melalui HokBen Delivery (layanan antar) dan HokBen Apps maupun Take Away. Khusus untuk makan di tempat (dine in) dan take away Bento Ramadhan ABCD akan mendapatkan free Black Thunder Chocolate sedangkan Bento Ramadhan 1 dan 2 akan mendapatkan free Chocolate Cake. “Kami juga akan membagikan ta’jil kurma bagi pengunjung yang berbuka puasa di HokBen, terutama yang sedang mengantri,” ungkap Francisca lebih lanjut.

Berbagi Keceriaan dengan 3.400 Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Penuh Berkah

Bersamaan dengan peluncuran Bento Ramadan, HokBen juga mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yakni berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh restoran HokBen.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera.

Kegiatan buka puasa bersama 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni ”HokBen Cinta Pendidikan” dan ”HokBen Berbagi dengan Sesama”. Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ’Share to Love’ ’Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya da’lam membangun masyarakat sekitar.

”Pada tahun ini, HokBen berusia 34 tahun, itu sebabnya kami mengajak 3.400 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” tutup Fransisca. (evi)