- iklan -

JAKARTA, ITN– ADA yang berbeda ketika IndonesiaTripNews.Com ke Starbucks di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan. Memasuki bulan Oktober 2017, Starbucks menghadirkan Starbucks Cups of Goodness #PINKVOICE beverages. Empat minuman khusus berwarna pink dimana 10% dari hasil penjualan minuman tersebut akan disumbangkan untuk mendukung misi Lovepink.

Empat minuman dengan harga Rp25.000 ukuran tall (35 l) ini terdiri dari Iced/Hot Pink Macchiato, Iced/Hot Respberry Latte, Pink Blossom Frappuccino, dan Pink Yogurt Frappacciono. Keempat minuman tersebut hanya tersedia pada 1 hingga 31 Oktober 2017 di seluruh gerai Starbucks yang tersebar di Indonesia.

Starbucks Hadirkan Empat Minuman Khusus Pink di Bulan OktoberPink Yogurt Frappuccino yang terlihat menyegarkan menjadi pilihan Indonesiatripnews.com untuk mencobanya. Paduan susu, sirup rasa respberry dan vanila dengan topping wip krim raspberry memberikan warna pink yang cantik pada minuman ini.

Lovepink Indonesia merupakan sebuah organisasi non-profit yang fokus pada isu kanker payudara.

“Kami berharap dengan adanya minuman pink ini, penyampaian pesan dalam meningkatkan kesadaran akan kanker payudara menjadi lebih menyenangkan dan menarik. Starbucks merupakan tempat untuk berkumpul, saling bercerita dan harapannya ketika menikmati minuman ini, mereka akan langsung ‘think pink’ dan mendorong interaksi dan percakapan seputar isu kesehatan yang penting ini,” ujar Anthony Cottan, Direktur Starbucks Indonesia di Starbucks Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/17).

Starbucks Hadirkan Empat Minuman Khusus Pink di Bulan OktoberSementara Madelina Mutia, salah satu pendiri Lovepink Indonesia, menjelaskan, “Berdasarkan hasil survei kami, banyak pasien yang datang dalam kondisi stadium lanjut karena tidak menyadari gejala-gejala kanker payudara dan tidak pernah melakukan pemeriksaan payudara sebelumnya. Kanker payudara akan lebih mudah diobati ketika ditemukan pada stadium awal, disinilah pentingnya melakukan pemeriksaan payudara secara rutin untuk mendeteksi sedari dini jika ada gejala kanker payudara”.

“Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan Starbucks untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara di Indonesia. Melalui kampanye #PINKVOICE, kami berharap agar semakin banyak masyarakat Indonesia dapat memahami pentingnya melakukan pemeriksaan payudara rutin (SADARI – Periksa Payudara Sendiri dan SADANIS – Periksa Payudara Klinis). Kanker payudara bukanlah sesuatu yang harus ditakuti atau ditutupi, bersama-sama kita bisa perangi kanker payudara,” ungkapnya.

Cottan menambahkan, “Dibulan ini juga Starbucks dan Lovepink menyelenggarakan serangkaian acara seperti Pink Talk dan Pink Truck Hunt”.

Di Pink Talk, menurut Cottan peserta bisa mendapatkan informasi mengenai kanker payudara langsung dari ahlinya tentang diagnosis, pengobatan, dan topik penting lainnya. Lebih serunya lagi, Pink Truck akan berkeliling Kota Jakarta untuk memeriahkan bulan kanker payudara sedunnia yang jatuh pada bulan Oktober setiap tahunnya ini. (evi)

 

- iklan -