JAKARTA, ITN-  Ditengah pandemi covid19 yang belum kunjung padam saat ini muncul kembali talent berbakat dalam karya musik yang akan mewarnai belantika musik Indonesia.

Shinta Priwit (SIP) alias si muka lama yang selalu bersemi kembali yang belum lama ini dijuluki sebagai “MAMA REGGAE” meluncurkan single video musik asyik terbarunya yang berjudul “Senyumlah Negeriku” yang mengusung genre Pop Reggae dan sentuhan musik Nusantara.

Lagu “Senyumlah Negeriku” yang dinyanyikan dalam rangkaian konferensi pers dan peluncuran video single terbaru pada Rabu (17/2/2021) melalui Zoom Cloud Meetings ini  merupakan lagu ketiga dari rangkaian “ALBUM 7URUS HIDUP MAKIN ASYIK” yang akan di populerkan selanjutnya.

“Lagu ini bercerita tentang ajakan kepada seluruh negri khususnya masyarakat Indonesia untuk tetap selalu tersenyum dan bergandengan tangan (secara makna hati) dalam berbagai situasi sulit yang sedang kita hadapi saat ini,” ujar Shinta Priwit yang mengalir darah seni dari sang ayah Rumli Chairil Noer atau lebih dikenal dengan Embi C. Noor salah seorang seniman Indonesia adik Arifin C. Noor sutradara Film penghianatan G-30S PKI.

Diharapkan video-video musik yang di bawakan Shinta Priwit dengan alunan kegembiraan ini juga dapat mengangkat gairah dan semangat di sektor Pariwisata dan ekonomi kreatif, mengingat video-videonya yang akan selalu menampilkan suasana keindahan alam, manusia, budaya, dan kearifan lokal bangsa Indonesia termasuk kompilasi musik-musiknya yang akan mengadopsi alat musik tradisional Nusantara. (evi)