JAKARTA, ITN– Industri musik Indonesia semakin berwarna dengan kehadiran lagu-lagu baru setiap bulannya. Beragam tema dan genre dirilis dan menjadi suguhan yang semakin berkualitas untuk pencinta musik dalam negeri.

Memperkaya warna musik Indonesia, MSMUSIK sebuah perusahaan yang bergerak di bidang label musik dan semua kegiatan yang berhubungan dengan musik dengan digawangi  beberapa pelaku Industri Musik & Event di Indonesia, telah merelease beberapa album, diantaranya Renaga Tahier “Akhirnya (Juli 2019), Adie Asturo “Kaulah Cinta” (Agustus 2019), Deirda Tahier “Selalu Cinta” (November 2019), Ricky Kevin “Dear” (Desember 2019), dan Rocker Kasarunk “Baru Kali Ini” (Januari 2020).

Sebelum diluncurkan secara resmi, selain label musk, MSMusik juga sudah banyak melakukan kegiatan, seperti produksi musik,  event musik, studio rekaman, serta strategi dan penyedia konten digital.

“Dengan menghadirkan artis  artis baru dan juga artis lama, kami berharap dapat memberikan angin segar kepada industri musik di Indonesia,” ujar Managing Director MSMUSIK, Ijay pada acara peresmian Label Recording MSMUSIK di Jakarta, Rabu (13/11/19).

Sementara A&R Director MSMusik yang juga personil Element Reunion, Arya Dei pada kesempatan yang sama, mengatakan, “Saya pernah menjadi artis di label internasional dan juga pernah berada di Label lokal, sesuai dengan perkembangan era digital ini, saya sebagai pelaku industri dunia musik harus selalu mencoba terobosan-terobosan yang mungkin dulu tidak pernah kami pikirkan”.

Hal ini menurutnya guna menjawab keinginan dari para musisi dan dipadukan dengan iklim bisnis yang di sesuaikan dengan kondisi musik saat ini.

Lebih lanjut Ijay mengatakan, “Kita menganut paham partnership untuk setiap artist yang kita kelola, kreativitas dan terobosan promosi akan selalu kita bahas bersama dengan musisi agar dapat menjadi kolaborasi yang matang kedepannya”.

“Dengan berlatar belakang Agency dan Event Organizer, kita berharap agar MSMUSIK dapat dikenal bukan hanya sebagai perusahaan label musik saja yang memperkenalkan artis saja akan tetapi dapat menjadi terobosan pihak brand yang memiliki tujuan bisnis berbeda yang dipadukan dengan Kreatif Agensi Musik,” tambahnya. (evi)