JAKARTA, ITN- TOKOH superhero Spider-Man kembali menghiasi layar lebar. Spider-Man alias Peter Parker yang dibintangi Tom Holland merupakan siswa sekolah menengah atas yang sangat energik.

Sebagai pria muda yang baru berumur 16 tahun, Peter Parker cukup mewakili sebagian besar remaja di seluruh dunia, dan ini pula yang melatarbelakangi Oreo, brand biskuit dari Mondeléz International melakukan kompetisi foto #OREOSpidermanlD yang berlangsung pada 17 Juni – 11 Agustus 2019.

“Di dunia dimana stres dan tekanan dapat mengurangi keceriaan, kami mengajak masyarakat untuk mewujudkan imajinasi lewat kompetisi foto kreatif ala Spider-Man”, ujar Presiden Direktur Mondeléz Indonesia, Sachin Prasad saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/7/19).

Sachin mengatakan, “Sebagai merek biskuit yang dicintai seluruh lapisan masyarakat, kompetisi ini merupakan wujud nyata upaya kami untuk secara konsisten mengingatkan masyarakat untuk merayakan serunya kehidupan”.

Masyarakat berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-Man Far From Home di Eropa.

Caranya pun terbilang mudah, hanya dengan mengunggah foto bersama Oreo kemasan apapun dengan pose ala Spider-Man ke media sosial dengan mencantumkan tagar #OREOSpidermanlD dan tag lima orang teman.

Kompetisi ini dibagi menjadi lima periode, yaitu:

Periode 1:17 – 30 Juni 2019
Periode 2: 1 – 7 Juli 2019
Periode 3: 8 – 14 Juli 2019
Periode 4: 15 – 18 Juli 2019
Periode 5: 29 Juli – 11 Agustus 2019

Selain hadiah utama, Oreo juga menyediakan hadiah hiburan yang tak kalah menarik berupa dua drone di setiap periode. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di oreospiderman.com/id.

“Bertepatan dengan pemutaran film Spider-Man Far From Home hari ini, kami juga mau memperkenalkan Oreo kemasan edisi khusus Spider-Man,”  ungkap Head of Biscuit, Mondeléz Indonesia, Maggie Effendy lebih lanjut.

Oreo edisi khusus Spider-Man bisa didapatkan pada varian Oreo Vanilla 137 gram, Oreo Cokelat 137 gram, Oreo Vanilla 68,5 gram, Oreo Cokelat 68,5 gram dan Oreo Softcake.

Selain menghadirkan kemasan edisi khusus Spider-Man, Oreo juga mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan keseruan bersama di arena Spider-Man: Far From Home yang diadakan di atrium Iantai 1 Senayan City, Jakarta mulai 28 Juni hingga 21 Juli mendatang.

Hanya dengan membawa struk Alfamart untuk pembelian ragam produk Oreo senilai Rp25 ribu pengunjung bisa menikmati aneka permainan seperti flying fox, wall climbing dan trampoline.

“Dengan menghadirkan keseruan bersama Spider-Man, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk terhubung dengan dunia dan orang-orang di sekitarnya sehingga mereka bisa saling berbagi imajinasi dan merasakan keseruan bersama,” tutup Maggie.

Oreo selalu menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia. Dimulai dari ritual diputar, dijilat, dan dicelup yang telah menjadi cara khas untuk menikmati Oreo di berbagai budaya hingga ragam karya kreatif, kegiatan dan promosi dilakukan untuk menciptakan kegembiraan dan kebersamaan. (evi)