JAKARTA, ITN- Terlalu lama di rumah aja bikin kehabisan ide masakan? Jangan bingung, karena sekarang TrueID menghadirkan berbagai resep masakan enak yang pastinya anti gagal dan bikin kamu berasa lagi di restoran. Supaya resep masakannya terjamin enak, TrueID sudah bekerja sama dengan Masak.TV.  Berikut lima resep penghangat tubuh dariTrueID yang bisa langsung dicoba di rumah:

  1. Tengkleng Iga Kambing

Sekarang tidak perlu khawatir gagal mengolah daging kambing menjadi makanan sedap, karena resep tengkleng iga kambing di TrueID ini akan memberikan tips dantrik bagi penontonnya. Untuk mengolah tengkleng iga kambing yang tidak langu, penonton dapat memanfaatkan rempah-rempah nusantara. Resep tengkleng iga kambing dapat ditonton melalui link ini https://trueid.id/movie/knN9eV96bWkK/resep-tengkleng-iga-kambing/.

Tidak hanya tengkleng iga kambing, TrueID juga menyediakan resep makanan berkuah yang dapat menghangatkan tubuh, yaitu soto bandung, soto padang, soto ayam, sop buntut bakar, sayur lodeh, coto makasar, dan soto betawi. Tidak hanya masakan nusantara, TrueID juga menghadirkan resep miso soup dari Jepang.

  1. Nasi Goreng Roa

Bukan orang Indonesia namanya kalau tidak suka nasi goreng. Di TrueID, bisa menikmati berbagai macam resep nasi goreng, salah satunya nasi goreng roa. Nasi goreng ini termasuk masakan rumahan yang mudah dan enak, namun bisa menghangatkan tubuh dengan kepedasan sambal roa.

Resep dan tips memasak nasi goreng roa bisa didapatkan di link berikut ini https://trueid.id/movie/5QlrwpE6boz7/resep-nasi-goreng-roa/. Kamu juga bisa mempraktikkan aneka resep nasi goreng lainnya dari TrueID, seperti nasi goreng minang, nasi goreng, dan nasi gila.

  1. Cumi-Cumi Rica Bakar

Resep penghangat tubuh selanjutnya, yakni cumi-cumi rica bakar yang ekstra pedes. Resep ini pastinya cocok bagi para pecinta makanan pedas. Bagi pecinta cumi-cumi namun tidak bergitu tahan pedas, bisa menggunakan cabai yang lebih tidak pedas, sesuai keinginan. Tips dantrikmemasak cumi-cumi aromatik ini bisa ditontonmelalui link https://trueid.id/movie/6g8VMxAL3K5B/resep-cumicumi-rica-bakar/.

  1. Sambal Kosek

Nah, resep penghangat tubuh kali ini pastinya akan disukai banyak penonton. Sambal kosek adalah salah satu sambal yang cocok menjadi pelengkap rasa lauk kesukaan, mulai dari ayam hingga bebek, semuanya bisa. Proses pembuatannya yang mudah membuat sambal kosek banyak ditemukan di rumah masyarakat Indonesia. Resep ini bisa ditonton melalui link https://trueid.id/movie/KagD1xRDg6mz/resep-sambal-kosek/.

Resep ini bisa langsung dipraktikkan, resep aneka sambal dari TrueID lainnya, seperti sambal ganja, sambal lado ijau, sambal pecak, sambal rica bakar, sambal mangga, sambal petis, sambal tauco, sambal tomat mentah, dan sambal tempe. Banyak sekali resep sambal anti gagal yang bisa dicoba.

  1. Wedang Ronde

Tidak hanya makanan, ada juga resep minuman penghangat tubuh di TrueID. Kali ini, akan membahas wedang ronde, salah satu minuman kesukaan masyarakat Indonesia. Disuguhkan dengan hangat, jahe dalam wedang ronde siap untuk menghangatkan tubuh. Cocok sekali untuk dinikmati saat malam hari. Resep ini bisa didapatkan melalui https://trueid.id/movie/Gv0NP8yJ4o8Z/resep-wedang-ronde/.

Selain wedang ronde, pengguna juga dapat mempraktikkan resep minuman penghangat tubuh lainnya, seperti teh hangat, bajigur, sekoteng, dan kopi joss. Juga bisa membuat pisang goreng bakar untuk camilan pendamping minuman kesukaan tersebut. Semua resep minuman dan makanan ini bisa ditemukan di TrueID.

Dengan TrueID,  pengguna bisa menemukan berbagai resep makanan dan minuman anti gagal yang enak secara cuma-cuma dan pastinya premium!. (sasha)