JAKARTA,ITN– Sebagai aplikasi video singkat yang kekinian, Snack Video selalu berupaya menjawab permintaan pengguna dengan mengadakan banyak program baru untuk meningkatkan keseruan dan memberikan kesempatan bagi penggunanya menjadi bintang. Salah satu program terbaru yaitu, Snack Weekly Star.

Program Snack Weekly Star dibentuk oleh Snack Video untuk memberikan apresiasi kepada penggunanya yang telah menghasilkan konten – konten video yang kreatif, unik dan menarik. Setiap minggunya akan ada akun-akun baru yang muncul dan di highlight sebagai akun yang kekinian karena telah menghasilkan konten video yang menarik dan mendapat banyak apresiasi dari pengguna lainnya. Selain itu, pemenang akan mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp 200.000. Program ini berlangsung pada 22 Juni 2020 dan dapat diikuti oleh seluruh pengguna Android di Indonesia.

“Kami melihat, setiap kami mengeluarkan challenge antusiasme dan partisipasi dari pengguna kami tinggi. Kami senang sekali melihat banyak konten video yang luar biasa tidak terduga, unik dan kreatif dari pengguna kami. Semangat ini kami dukung dengan membuat program, Snack Weekly Star agar menjadikan setiap pengguna kami seorang bintang. Kedepannya, kami akan selalu membuat inovasi baru yang ditujukan untuk membuat pengguna semakin sering menuangkan imajinasi dan mengekspresikan ide kreatif mereka. Sehingga mimpi mereka untuk menjadi terkenal semakin terwujud”, ungkap Wu Yan selaku Head of Global Operations of Snack Video

Program Snack Weekly Star diadakan untuk menjawab permintaan pengguna dalam menghadirkan banyak program dan challenge. Terdapat challenge selanjutnya yang bisa diikuti dan relevan dengan tren yang sedang terjadi akhir-akhir ini. Challenge Snack terbaru seperti #newnormal atau #bosandirumah dimana setiap peserta memperlihatkan persiapan apa saja yang mereka lakukan untuk menghadapi era new normal dan mengatasi kebosanan di rumah.  Selain itu terdapat juga #drinkchallenge yang memperlihatkan perubahan seseorang ketika sebelum dan sesudah menggunakan make-up dengan membuat seakan-akan make-up itu mereka minum.

Seperti pada challenge sebelumnya, Andraz Tobe memberikan upaya yang luar biasa seperti menggunakan properti rambut palsu dan menggabungkannya dengan efek juga filter-filter menarik. Lalu, Branden Smith pengguna yang niat membuat video dengan memperlihatkan mimik yang ekspresif, menyelaraskan gaya dengan tema lagu dan menghasilkan angle video yang unik. Chiqu, pengguna yang selalu menata kamera sedemikian rupa agar menghasilkan video dengan kualitas bagus.(*/sha)