JAKARTA, ITN- JAM tangan pintar Fitbit Ionic menjadi daya tarik bagi customer Electronic City, terutama bagi komunitas, pecinta olahraga, dan penggemar brand Fitbit.

“Berbeda dari jam biasa, Fitbit Ionic dilengkapi dengan produk kesehatan dan kebugaran tubuh. Tidak hanya di Electronic City SCBD, jam tangan ini juga hadir di Electronic City Pondok Indah Mall, dan Electronic City Bali Discovery,” ujar Direktur PT Mega Advans Teknologi, Kelvin Joandy di Jakarta, Kamis (22/3/18).

Jam tangan ini menurutnya memiliki fitur sensor saturasi oksigen (Sp02) yang memungkinkan untuk melacak kesehatan seperti pernafasan ketika sedang tidur, bahkan GPSnya dapat mengukur denyut jantung.

Personal Trainer dari Celebrity Fitness memperagakan jam tangan Fitbit Ionic saat dipakai berolahraga. (foto evi)

“Pengguna juga tidak perlu khawatir jika terkena air, sebab jam tangan pintar ini dilapisi bahan yang tahan air dengan kedalaman mencapai 50 meter,” ungkapnya.

Selain itu, jam tangan ini mampu menyimpan musik hingga 300 lagu, pemberitahuan pintar, dan berbagai macam aplikasi yang tersedia pada Fitbit App Gallery. Ioconicnya membuat jam tangan mampu bertahan lebih dari empat hari, sehingga pemakai tidak perlu khawatir.

“Produk ini memang baru hadir di tiga tempat dengan tiga pilihan warna elegan, yakni blue gray-silver, slateblue-burnt orange, dan charcoal-graphite grey dengan harga Rp4.599.000,” ujar Head of Marketing and E-Commerce PT Electronic City Indonesia Tbk, Richard Santoso. (evi)