JAKARTA, ITN- Dua pemenang beruntung dari program SnackVideo #GoyangTingtingalaGue mendapat kesempatan untuk tampil bersama selebriti ternama Ayu Tingting di acara ulang tahun ke-28 ANTV yang diadakan pada 20 Maret lalu.

Kali ini, SnackVideo, aplikasi video pendek yang sedang meramaikan pasar Indonesia, resmi menggandeng ANTV untuk bekerjasama dalam rangka merayakan ultah ANTV yang ke-28 tahun. Seluruh acara ulang tahun ANTV disiarkan secara langsung melalui aplikasi SnackVideo. Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai selebriti papan atas seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Luna Maya dan masih banyak selebriti lainnya.

Rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan oleh SnackVideo yaitu tantangan #GoyangTingtingalaGue yang menjadi klimaks penutup acara ulang tahun ANTV yang bertema Jejak Waktu.

Para pemenang sangat terkejut karena mendapatkan kesempatan berharga hanya dengan mengikuti program ini dan memposting video dance di media sosial. Wahyu Kadeo adalah seorang pemuda dari Samarinda. Ia selalu membuat konten di media sosial, terutama SnackVideo, di mana Wahyu memposting konten drama dengan total 875.700 pengikut. Wahyu tidak sengaja melihat kampanye terbaru, #GoyangTingtingalaGue, dan sangat tertarik dengan hadiahnya sehingga memutuskan untuk bergabung.

Kebetulan Wahyu sangat mengagumi Ayu Tingting. Demi memenangkan program ini, Wahyu banyak berlatih koreografi untuk memastikan gerakan tarinya sempurna.

Seminggu yang lalu, ia diberi tahu bahwa dirinya menang dan akan tampil bersama Ayu Tingting di atas panggung. “Saya terkejut dan sangat senang bisa bertemu langsung dengan Ayu Tingting! Terima kasih SnackVideo atas kesempatan ini,” ungkap Wahyu.

Pemuda ini memiliki cita-cita menjadi content creator profesional. Wahyu sendiri menggunakan SnackVideo karena bisa mendapat banyak teman baru dan juga banyak program dan juga hadiah yang menarik. Menurutnya, SnackVideo sangat membantu mengasah bakatnya dalam membuat konten dengan semua filter dan musik yang keren.

Pemenang beruntung lainnya, Febriyani wanita berusia 21 tahun dari Jakarta. Selain kesibukannya menjadi content creator di media sosial, Febi juga merupakan mahasiswi manajemen di salah satu Universitas di Jakarta Selatan. Baginya, tampil di depan kamera adalah passion terbesarnya dan SnackVideo dengan berbagai programnya memungkinkan anak muda Indonesia untuk menyalurkan bakat terpendamnya dengan menghasilkan konten yang positif dan kreatif.

“Saya sangat suka menari, dan saya juga suka membuat konten viral di media sosial. Jadi, ketika saya mengetahui tentang program ini, saya langsung bergabung! Saya sangat senang dan terharu saat diberitahu bahwa saya salah satu pemenang program ini dan bisa sepanggung langsung dengan Ayu Tingting, ratu #goyangtingting,” kata Febriyani yang dikenal dengan nama @Qaudoo75 di akun SnackVideonya.

Tantangan menari #GoyangTingtingalaGue akan berakhir pada 31 Maret 2021. Pengguna SnackVideo masih bisa berkesempatan mendapatkan kaos eksklusif dengan tanda tangan Ayu Tingting. Yuk segera bergabung. (*/evi)