JAKARTA, ITN- Sambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Mega Sale yang dihelat pada tanggal 11–13 November 2020, perusahaan teknologi dan elektronik OASE akan menggelar diskon untuk perangkat dan aksesorisnya hingga 80%, dan berbagai promo lainnya.

Promo di Harbolnas ini sendiri akan menghadirkan pengalaman berbelanja online yang unik, dimana kalangan muda atau siapapun bisa mendapatkan produk idamannya dengan harga miring dan tentunya berkualitas di platform Shopee yang sudah bekerjasama dengan OASE.

“Selama pandemi berlangsung, penting bagi kita untuk memenuhi kebutuhan produk gadget hingga IoT agar bisa mengurangi rasa jenuh saat di rumah saja,” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE dalam keterangannya tertulisnya kepada Indonesiatripnews.com.

Menurut Zhang, ini saat yang tepat untuk berbelanja karena OASE memberikan produk hingga 80%. Selain itu, bakal ada berbagai promo lainnya. OASE juga mengadakan Midnight Sale & Last 3 Hours DEALS: harga terendah di hari pertama (00.00–02.00) dan pada hari terakhir (21.00–23.59).

Top Spender atau pelanggan yang berbelanja paling banyak akan mendapatkan hadiah gadget gratis, buy more pay less dengan extra diskon, voucher belanja gratis dengan minimum pembelanjaan, dan juga hadiah voucher hingga gadget untuk pelanggan.

Berbagai produk akan di diskon oleh OASE, salah satunya adalah Smart Bracelet H10B dengan sensor pemantauan detak jantung generasi baru, dikombinasikan dengan teknologi pemantauan yang dikembangkan, untuk membuat pengukuran lebih akurat.

Gelang pintar ini memungkinkan pengguna melihat tampilan konten informasi secara real-time, seperti nomor panggilan, informasi historis, pengingat cerdas, mengangkat pergelangan tangan untuk menelusuri konten seperti jam alarm, kontrol kamera, pesan, dan lainnya.

Smart Bracelet H10B memiliki tingkat kedap air IP67 dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Smart bracelet ini di banderol hanya menjadi Rp111 ribu pada waktu tertentu di program ini.

“Kami berharap pada Festival Belanja Online kali ini, para pengguna dapat merasakan pengalaman belanja online terbaik selama pandemi ini, khususnya demi memenuhi kebutuhan pelanggan akan pilihan produk elektronik, aksesoris HP hingga IoT,” ungkapnya. (evi)