JAKARTA, ITN-  KINI semakin sulit mencari rumah atau apartemen yang berukuran luas. Keterbatasan ruangan tersebut membuat orang-orang terpaksa menempatkan barang pada tempat-tempat yang tidak semestinya sehingga membuat ruangan terlihat tidak rapih dan terasa tidak nyaman.

Mendekorasi ruangan yang terbatas menjadi tantangan tersendiri untuk sebagian orang. Tak luput dari ide kreatif mereka, dinding menjadi media yang pas untuk meletakkan barang-barang sekaligus mempercantik ruangan, sehingga ruangan terasa lebih nyaman. Namun, dibalik itu ada konsekuensi yang harus dibayar yaitu pemasangan alat gantung yang sulit dan juga dinding akan rusak.

Melihat tersebut, 3M menghadirkan produk perekat Command™ sebagai solusi praktis dan tepat untuk mendekorasi ulang ruangan tanpa merusak dinding.

“Tujuan kami adalah memberikan solusi inovatif dan praktis untuk dekorasi rumah Anda. Dengan teknologi yang dimiliki Command™ mampu menggantung barang dengan kuat tanpa paku atau sekrup, “ujar Business Manager Consumer Health Care Division, PT 3M Indonesia, Yunadi Aulia Desmawan dalam pers rilis yang diterima Indonesiatripnews.com, Minggu (23/12/18).

Produk ini juga dilengkapi dengan stretch release technology sehingga dapat dipindahkan sesuai keinginan, tanpa meninggalkan bekas di dinding.

Pihak 3M juga mengkalim, bahwa Command™ dirancang khusus untuk merekat kuat pada berbagai jenis permukaan seperti dinding, kayu, keramik, dan kaca dengan kemampuan menahan beban hingga 7kg, serta tahan terhadap air dan sinar UV, serta dapat menempel di lingkungan indoor maupun outdoor. (adit)