JAKARTA, ITN- SEIRING berkembangnya inovasi dalam dunia teknologi finansial “ayopop” sebagai salah satu aplikasi management finansial yang digemari oleh masyarakat Indonesia kembali menghadirkan paket yang sangat menarik milenials zaman now.

Setelah sukses dengan promo #ayoflashsale dan #ayobundle kini “ayopop” bekerja sama dengan XL axiata dan Viu Indonesia dengan menghadirkan “Paket WOW Millenial”.

Paket ini dirancang memang sebagai bundling produk fisik dan digital dengan target yaitu millenials sekarang yang hanya mengedepankan konektivitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu beberapa jenis paket ini akan sangat digemari oleh para milenial, dengan beberapa paket  yang ditawarkan di ayopop, yakni Paket Wow Xl dengan hanya membeli paket di ayopop seharga Rp669.000, akan mendapatkan smartphone Xtream dengan beberapa aplikasi yang sudah terisi  voucer gopay Rp50.000, google play Rp20.000, game voucher Rp20.000, serta viu premium 1 bulan full Rp30.000.

Ada juga Paket Wow Axis dengan hanya membeli paket di ayopop seharga Rp749.000 akan mendapatkan smartphone hyphone dan kita jg dapat menikmati layakan voucher gopay sebesar Rp50.000, google play Rp20.000, game voucher Rp20.000, serta viu premium 1 bulan full  Rp30.000.

Head of Bank and Online Channel PT Axiata, Mariana mengatakan, “Data traffic meningkat sangat signifikan, dan kita melihat milleniallah yang mbuat  data traffic tersebut meningkat. dan juga  untuk xl (xtream) lebih ditargetkan kepada pekerja dan ibu rumah tangga, untuk axis atau hyphone segmentnya anak muda yang ada di dalam produk tersebut ada musik, games, dll”

Hadir nya paket WOW ini sangatlah pas dengan momentum liburan, karena masyarakat pasti akan mengisi waktu luang dengan menonton streaming bersama keluarga.

“Suatu kebanggaan bagi Ayopop bisa bekerjasama baik dengan XL Axiata dan Viu melalui peluncuran perdana Paket WOW Millenial 2018. Kedepannya konsep ini akan kami bawa dengan menggandeng partner-partner lainnya“ ungkap Achmad Alkatiri, Chief Growth Officer Ayopop, Achmad Alkatiri saat ditemui Indonesiatripnews.com belum lama ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Kami juga menerapkan standar pelayanan yang tinggi untuk pengguna aplikasi Ayopop dengan dukungan live chat ke Customer Support yang siap sedia 24 jam”.

“XL Axiata melalui rangkaian smartphone Xtream ingin memberikan layanan terdepan untuk masyarakat Indonesia khususnya segmen pekerja dan ibu rumah tangga, sedangkan rangkaian smartphone Hyphone ditujukan kepada segmen anak muda di Indonesia. Kerjasama dengan Ayopop merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen khususnya mereka yang sudah melek teknologi finansial,” ujar Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Octavia Kurniawan pada kesempatan yang sama.

Viu Country Head Indonesia, Varun Mehta menambahkan, “Melalui kolaborasi ini, Viu dapat memberikan nilai tambah lebih banyak kepada pemirsa di Indonesia. Sebagai penyedia hiburan terkemuka di Indonesia, Viu selalu berkomitmen untuk memberikan konten Hiburan Asia yang segar dan berkualitas tinggi kepada pemirsa kami di Indonesia. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi lebih banyak lagi konsumen Indonesia untuk membuktikan komitmen kami”. (sishi)