JAKARTA,ITN- Selama lebih dari 30 tahun, Garmin menjadi pelopor petunjuk GPS terbaru dan perangkat wireless serta aplikasi yang dirancang untuk konsumen yang memiliki gaya hidup aktif.

Garmin Indonesia hadirkan Jam tangan Golf Premium Approach S62 dengan bentuk ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna serta langsung dapat diakses saat di pergelangan tangan.

Memiliki layar sentuh berwarna 1,3 inci serta bezel keramik anti gores, Approach S62 menghadirkan tampilan yang lebih mudah dibaca walapun di bawah sinar Matahari serta tetap pertahankan desain elegan saat digunakan.

Berbagai fitur lain ditawarkan dalam membantu meningkatkan kualitas permainan golf seperti PlaysLike Distance, Hazard View, dan memperkenalkan Virtual Caddie untuk menganalisis faktor-faktor penting seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, serta catatan ayunan sebelumnya untuk memilih stik golf yang paling cocok untuk setiap pukulan.
“Jam Approach S62 memberi pegolf akses ke data esensial tentang golf yang berbeda dengan jam tangan lain di pasaran saat ini, yang elegan untuk digunakan di clubhouse,” ujar Direktur Garmin Asia, Scoppen Lin.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Berkat fitur terbaru Virtual Caddy dan data lapangan golf yang terperinci, Approach S62 mampu bertransformasi menjadi caddy yang menguasai kemampuan Anda serta 41.000 lapangan di seluruh dunia”.

Approach S62 saat ini sudah tersedia dengan kisaran harga retail Rp8.799.000 di seluruh gerai resmi Garmin, Eraspace, dan Urban Republic. Untuk informasi lainnya, silakan kunjungi garmin.co.id/golf. (*/sasha)