JAKARTA, ITN– ACER Indonesia menghadirkan jajaran laptop gaming terbaru yang powerful, yakni; Predator Helios 700 dan Nitro 7.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang menjelaskan, peluncuran dua laptop gaming terbaru ini menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan Acer dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers.

“Karenanya, di Predator Helios 700 kami hadirkan Keyboard HyperDrift yang menjawab permintaan para gamers yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, den fitur Magforoe Keys agar para gamer dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick, ujar Herbert Ang pada jumpa pers  peluncuran  Predator Helios 700 dan Nitro 7 di High Ground, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Senin (22/7/19).

Lebih lanjut ia mengatakan, “Sedangkan di Nitro 7, kami membuktikan kepada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping”.

Nitro 7 mengusung fitur dua kipas, serta teknologi Acer CoolBoost™ dan dua porta pembuangan yang dirancang untuk menjaga suhu Nitro 7 agar tetap dingin saat sesi bermain game diperpanjang. CoolBoost™ meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10 persen serta pendinginan CPU dan GPU hingga 9 persen lebih baik dari mode otomatis.

Tersedia juga pengawasan serta pengaturan kecepatan kipas secara real time, sehingga para gamers bisa menyesuaikan kecepatan atau memaksimalkan kipas saat laptop terasa panas. Pengguna juga bisa membuat berbagai mode untuk memaksimalkan pemakaian daya pada banyak skenario berbeda, atau mengakses enam mode audio TrueHarmony Acer yang dipadu Waves NX®  untuk menghadirkan kualitas audio 3D.

Dipasaran, Predator Helios 700 dibanderol dengan harga Rp44.999.000 sedangkan Nitro 7 dibanderol dengan harga Rp17.499.000. (evi)