JAKARTA, ITN– Tupperware Indonesia selalu berinovasi dalam menghadirkan Produk-produk yang inovatif yang menjadi solusi dan jawaban kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat moderen. Melalui brand Trulife by Tupperware, Tupperware Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbarunya, yakni Essential Oil untuk semakin menunjang gaya hidup sehat masyarakat moderen di Indonesia.
Essential oil adalah minyak alami yang diekstrak dari satu jenis tanaman tertentu, biasanya minyak ini didapatkan dari akar, batang, daun, bunga dan buah-buahan. Minyak esensial atau minyak atsiri sendiri biasanya digunakan sebagai aromaterapi yang dipercaya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh.
Essential oil menjadi jenis minyak alami yang digunakan sepanjang sejarah sebagai obat dan juga terapi kesehatan. Umumnya, minyak ini digunakan sebagai aromaterapi yang dihirup agar menimbulkan rasa menenangkan.
“Di tengah kesibukan dalam menjalankan peran kita sehari-hari, terkadang kita lupa untuk memperhatikan diri kita sendiri. Untuk itu, Trulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman untuk membantu kita menjalankan pola hidup berkualitas untuk mencapai kondisi tubuh yang sehat dan bugar,” ujar Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia, Frangky Angelo Purnomo pada acara jumpa pers di Jakarta, Selasa (15/9/20).
Trulife by Tupperware Essential Oil menurut Frangky tidak hanya 100% murni Essential Oil, namun juga bersertifikasi Halal yang tentu menjadi pembeda dari rata-rata Essential Oil yang ada di Indonesia, sehingga mayoritas muslim di Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menggunakan Essential Oil.
Trulife Essential Oil terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan kimia, manfaat kebaikan alam dapat langsung dirasakan setiap kali menggunakannya.nTrulife Essential Oil terdiri dari tiga varian yakni, Trulife Lavender+, Peppermint+, serta Lemongrass+.

Trulife Lemongrass+ (Soothe & Lossen Up) meningkatkan energi dan membunuh kuman.

Untuk memaksimalkan sensasi menikmati Trulife Essential oil, dilengkapi dengan Ultrasonic Aroma Diffuser berkapasitas besar (500 ml) yang dapat digunakan lebih dari 16 jam nonstop, keistimewaan lainnya adalah garansi 1 tahun kerusakan mesin yang disematkan di dalamnya.

Sementara pada kesemparan yang sama Board of Directors Tupperware Indonesia, Helen Effendi,  mengatakan bahwa ekspansi bisnis yang di lakukan oleh Tupperware Indonesia tidak terlepas dari terus meningkatnya permintaan konsumen akan sebuah produk penunjang kesehatan dan kecantikan dibawah naungan Tupperware yang sarat akan kualitasnya yang tinggi. (evi)