JAKARTA, ITN- PERUSAHAAN penjualan langsung terkemuka di Asia, QNET yang berkantor pusat di Hong Kong melalui penelitian dan pengembangan berkelanjutan, Amezcua terus menyediakan produk kesehatan berkualitas yang merangsang gaya hidup seimbang dan meningkatkan kondisi pikiran, tubuh, dan jiwa.

Kali ini QNET meluncurkan produk inovatif Amezcua Geometri yang memanfaatkan teknologi untuk pertama kalinya di industri kesehatan.

Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan energi menggunakan teknologi ekslufif. Desain biogeometry yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang sembilan yang mewakili bidang energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik yang halus, bersama dengan empat pemancar energi yang kuat.

Anura Kandasamy (kiri) dan Shafi Shaik saat menjelaskan produk Amezcua Geometri di Jakarta, Sabtu 97/7/18). Foto. evi

“Geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip fisika quantum dan biogeometri dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan,” ujar Dewan Penasihat Ilmiah QNET dan Profesor dai St Petesburg National Research Universitas Teknologi Informasi, Dr Konstantin G Korotkov saat jumpa pers peluncuran Amezcua Geometri di Jakarta, Sabtu (7/7/18).

Konstantin mengatakan, “Amezcua Geometri memiliki cincin berformat sembilan gelombang yang mewakili bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik. Mereka menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan”.

Produk ini menurutnya memiliki ketahanan tinggi terhadap panas dan benturan, sehingga dapat mempertahankan semua khasiatnya, bahkan setelah terpapar berkepanjangan pada kondisi alam yang tak menguntungkan.

“Setiap Amezcua Geometri dilengkapi dengan pelindung karet silikon berkualitas tinggi untuk melindunginya selama penggunaan sehari-hari. Dikombinasikan dengan daya tahan dan ketahanan benturan cakram yang tinggi, asesoris Amezcua ini mengurangi risiko kemungkinan pecah atau rusak tanpa memengaruhi khasiat energi cakram,” ujar Konsultan QNET, Anura Kandasamy pada kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Anura, mengatakan, “Ada beberapa manfaat Amescua Geometri, diantaranya meningkatkan kualitas air, menetralisir energi racun di makanan dan minuman, meningkatkan cita rasa makanan dan minuman, serta memperpanjang usia pemakaian beragam produk, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membantu menghilangkan stres lingkungan”.

AKARTA, ITN- PERUSAHAAN penjualan langsung terkemuka di Asia, QNET yang berkantor pusat di Hong Kong melalui penelitian dan pengembangan berkelanjutan, Amezcua terus menyediakan produk kesehatan berkualitas yang merangsang gaya hidup seimbang dan meningkatkan kondisi pikiran, tubuh, dan jiwa.

Sementara Head of Energy Product Range QNET Dr Shafi Shaik menjelaskan, “Air yang biasa kita minum bukan air yang berstruktur dari mata air yang bersih. Cara penggunaan geometri, yakni dengan mengalirkan air di atas geometri untuk meningkatkan kualitas air”.

Ketika air tersebut dikonsumsi, menurutnya dapat memberikan energi bagi tubuh dan mendetoksifikasi racun yang ada di tubuh. “Air ini juga aman dikonsumsi anak-anak, produk ini juga dapat dibawa-bawa untuk meningkatkan tingkat keselarasan dan energi Anda,” tutup Shafi. (evi)