JAKARTA, ITN- LE minerale produk air mineral kemasan yang bersumber dari mata air pegunungan terpilih, kembali melanjutkan komitmennya  untuk mendorong masyarakat Indonesia hidup sehat ditengah padatnya aktivitas dan diiringi dengan pola hidup yang tidak teratur.
Beragamnya jenis jajanan, jenis minuman, ditengah padat dan sibuknya aktivitas masyarakat indonesia dengan diiringi teknologi canggih untuk pengiriman, menyebabkan masyarakat Indonesia mengurangi konsumsi air mineral.
Air mineral sendiri bagi tubuh manusia itu sangat penting, karena sebagian tubuh manusia mengandung cairan mineral dan mineral itu sendiri tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. “Oleh karena itu pentingnya air mineral untuk konsumsi manusia, kita mengadakan kampanye untuk mengembalikan kesadaran atau awaredness dari masyarakat pentingnya mengonsumsi air mineral bagi kesehatan selain mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga,” ujar Marketing Manajer Le Minerale, Febri Hitama saat jumpa pers kampanye “Ayo Minum untuk Sehat” di Jakarta, Rabu (11/9/19).
Sementara Kabid Humas Perhimpunan Dokter Umum Indonesia, dr Milka Inkiriwang, MARS mengatakan, “Ada beberapa faktor yang menjadi kebiasaan masyarakat urban yang tidak baik diantaranya pengaruh teknologi canggih atau gadget menjadikan kini  masyarakat ke pola hidup yang cenderung Mager (Males Gerak), stress dengan aktifitas yang ada serta tidak diiringi dengan asupan bergizi dan mineral yang baik karena hadirnya trend akan makanan dan minuman hits yang menjadi asupan masyarakat”.
“Sehingga kini menjadikan bahwa pola hidup masyarakatlah yang membuat penyakit timbul bukan lagi pada makanan atau minuman tertentu,” ungkapnya.
Dr Milka menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.
“Selain berolahraga dan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, konsumsi air mineral berkualitas berperan penting  untuk menjaga kesehatan tubuh dan untuk mencukupi asupan mineral, dengan cara mengonsumsi air mineral berkualitas, buah – buahan dan sayuran,” ujarnya.
Brand Ambassador le Minerale, Reisa Broto Asmoro juga menceritakan pengalamanya selama ini dalam menjaga kesehatanya, dimana ia merasakan sangat kelebihan menjaga kesehatan tubuh mulai dari mengonsumsi makanan bergizi serta rajin berolahraga dan mengimbanginya dengan asupan mineral yang ia percayakan pada le minerale.
Dalam kampanye “Ayo Minum untuk Sehat”, le Minerale akan mengadakan water run pada tanggal 22 September 2019 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Le Minerale Water Run 2019 diadakan dalam dua kategori, yakni 5k Fun run dan 2k family run yang dapat diikuti semua kalangan. (sasha)