- iklan -

JAKARTA, ITN- Mega Conference Tupperware Indonesia 2017, kali ini menjadi acara yang sangat spesial. Dalam acara yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, tanggal 18-19 september 2017 ini, Tupperware Indonesia kembali menegaskan posisinya sebagai perusahaan Food Conservation Terbaik di Indonesia.

Dalam acara ini, diluncurkan juga katalog terbaru yang resmi hadir di bulan November mendatang, di hadapan 2.000 Sales force berprestasi dalam 2 kategori produk  yang akan diperkuat di tahun 2018, yakni kategori Water dan Food Conservation.

“Sebelumnya kami perkuat posisi di pasar botol minum dengan peluncuran generasi terbaru Eco Bottle, yakni New Eco Bottle. Dan kini, di kategori food conservation kami juga ingin perkuat dengan beragam inovasi produk. Salah-satunya yakni peluncuran produk baru di lini fridge & freezer dalam waktu dekat bersamaan dengan peluncuran katalog terbaru Tupperware Indonesia,” ujar Direktur Marketing Tupperware Indonesia, Nurlaila Hidayaty dalam siaran pers yang diterima Indonesiatripnews.com, kemarin.

Tupperware, Food Conservation Company Terbaik di IndonesiaMenurutnya Tupperware dengan keistimewaan penutup atau seal ketat udara bermaterial ‘food grade’ (kemasan plastik yang direkomendasikan oleh FDA-Food and Drug Administration sebagai wadah makanan dan minuman yang aman bagi kesehatan) mampu menjaga kualitas dan kesegaran makanan yang disimpan, baik penyimpanan di dapur maupun kulkas (area fridge/freezer).

Dengan seal ketat udara ini menjaga bahan makanan yang disimpan di lemari dapur terhindar dari debu, serangga dan kutu.  Sementara, bahan makanan yang disimpan di kulkas pun dapat terjaga kesegarannya dengan menempatkan pada suhu dingin yang tepat dan dengan menggunakan material wadah yang tepat tersebut. Terlebih untuk area freezer dengan suhu penyimpanan ideal hingga minus 18 derajat celsius maka perlu wadah yang lebih lentur.

Tak hanya peluncuran produk di kategori food conservation, dalam acara Mega Conference tersebut turut hadir Rick Goings, Chairman and Chief Executive Officer of Tupperware Brands Corporation, yang memberikan seminar khusus kepada 2.000 sales force berprestasi.

Dalam pemaparannya, Rick Goings mengungkapkan bahwa Tupperware Indonesia sebagai peraih Brands Country of The Year selama 7 kali ini, memiliki kekuatan dan potensi bisnis yang akan berkembang baik di tahun-tahun mendatang.

Tupperware Indonesia memiliki tim leadership di Distributor yang kuat, seperti halnya saat ini Tupperware Indonesia memiliki 72 kantor Distributor dan 60 kantor AGM (Kantor cabang di bawah naungan Distributor) dengan lebih dari 200 ribu independence sales force yang didominasi oleh kaum wanita yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan Kantor Distributor dan AGM ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Aceh hingga Sorong (Papua Barat).

Dengan Upaya ini, Lewat spirit Confidence Becomes You melalui Kampanye Tupperware Sejuta Peluang, Tupperware akan terus mendukung pemberdayaan wanita dengan menularkan dan membangkitkan rasa percaya diri akan kemampuan dan potensi para wanita di Indonesia.

Rick Goings juga mengungkapkan Populasi besar masyarakat Indonesia yang menginginkan kehidupan yang lebih baik menjadi potensi besar Tupperware Indonesia. Beragam produk inovasi Tupperware dalam beragam kategori, mulai dari food conservation, food preparation, Kitchen Organizer, cookware dan beragam produk lainnya yang sangat menunjang gaya hidup sehat (lifestyle) modern.

Namun, Rick Goings juga menegaskan kepada para sales force bahwa Tupperware Indonesia akan senantiasa mendorong Rasa Percaya Diri dan potensi dalam diri para salesforce.

Perjalanan hidupnya pun diceritakan  Rick yang mandiri sejak usia 16 tahun, hingga bisa mencapai kesuksesan seperti saat ini. Mengubah pola pikir, menjadi Pola pikir Pejuang, yang mampu meraih beragam impian.

Sepanjang tahun 2017 ini, Tupperware Indonesia terus melancarkan kampanye Tupperware Sejuta Peluang. Sesuai dengan spirit global Confidence Becomes You, Tupperware memegang peran penting untuk mengubah hidup para wanita dan keluarganya menjadi lebih baik dengan menumbuhkembangkan rasa percaya diri.

Tupperware, Food Conservation Company Terbaik di IndonesiaSebagai bukti nyata dari perwujudan kampanye ini, salah-satunya yakni Tupperware Indonesia akan mengajak ribuan anggotanya yang berprestasi ke Italia dan Korea Selatan dalam event Manager Incentive Trip (MIT) 2018. Tak hanya itu, dalam event Mega Conference  tersebut sebagain wujud nyata peluang baik yang ditawarkan Tupperware sebanyak 248 Sales Force telah menerima salah-satu kendaraan impiannya, yakni sebanyak 248 motor Yamaha NMax atas prestasinya di bisnis Tupperware.

Berikut beberapa inovasi fitur food conservation di lini freezer yang dilakukan Tupperware :

  • Bahan lentur, material khusus plastik yang lentur untuk penyimpanan di area freezer semakin memudahkan saat mengeluarkannya dari wadah.
  • Dial penanda waktu. Solusi pengingat kapan menyimpan bahan makanan di dalam freezer dengan Dial penanda Waktu. Terdapat informasi angka yang menunjukkan bulan dan titik yang menunjukkan minggu, sehingga kualitas kesegaran makanan terjaga hingga saat kita akan mengolahnya.
  • Tutup ketat yang cukup rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah, sehingga aroma makanan yang tersimpan di dalamnya tidak bercampur dengan aroma dari luar wadah.
  • Tutup dengan tab untuk memudahkan membuka.
  • Garis batas kapasitas pada jendela transparan menunjukkan jumlah maksimum bahan makanan yang dapat disimpan. Ruang kosong tersisa untuk pemuaian dalam proses pembekuan, khususnya bahan makanan yang mengandung air. Tanda bunga es menandakan wadah ini diperuntukkan untuk penyimpanan di lemari pembeku. (*/evi)

 

 

- iklan -